Daihatsu Sigra Dipesan 30 Unit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Daihatsu Sigra Dipesan 30 Unit

Daihatsu Sigra Dipesan 30 Unit

Written By Mang Raka on Senin, 15 Agustus 2016 | 14.00.00

-Baru Dikenalkan di Karawang

KARAWANG, RAKA - Baru dikenalkan di Karawang, Daihatsu Sigra sudah dipesan 30 unit. Jumlah pesanan yang ciamik itu menjadi bukti, jika Sigra sudah berhasil menggaet hati warga Kota Pangkal Perjuangan.
Sales Supervisor Daihatsu Ariesman Habsy mengatakan, Daihatsu Sigra merupakan mobil MPV LCGC (Low Cost Green Car) dengan harga yang terjangkau, dan memiliki fitur canggih serta lengkap. "Irit bahan bakar dan ramah lingkungan," ungkap Ariesman kepada Radar Karawang.
Harga yang ditawarkan, kata Ariesman dari tipe D yaitu Rp 108 jutaan dengan DP 20% ADB (Angsuran Dibayar Belakang) dengan angsuran Rp 2,7 jutaan. "Saat acara launching Daihatsu berlangsung, konsumen yang sudah indent Daihatsu Sigra maksimum 2 minggu mobil sudah diterima," ujarnya.
Ia melanjutkan, ada berbagai pilihan tipe yaitu dengan mesin baru 1.0 L VVT-i tiga silinder pada tipe D dan tipe M, menggunakan transmisi manual, pada tipe X dan tipe R mesin baru berkapasitas 1.2 L Dual VVT-i empat silinder, memberikan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Daihatsu Sigra juga sudah dilengkapi dengan side impact beam untuk safetynya, dan sudah menggunakan kunci immobilizer menambah keamanan kendaraan. Daihatsu Sigra menawarkan tiga baris kursi yang mampu memuat 7 orang penumpang dewasa. Dan jika kursi bagian belakang dilipat, akan mempunyai bagasi yang bisa menampung 503 liter, setara dengan sedan medium. "Daihatsu sigra memiliki pilihan warna dari silver, putih, biru, hitam, grey dan merah," katanya. (psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template