CHRI Perkenalkan Hotel Bergaya Minimalis Modern - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » CHRI Perkenalkan Hotel Bergaya Minimalis Modern

CHRI Perkenalkan Hotel Bergaya Minimalis Modern

Written By Mang Raka on Selasa, 02 Agustus 2016 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Kabupaten Karawang masih menjadi primadona bagi para investor. Tidak hanya dari sektor industri manufaktur, melainkan kalangan perhotelan pun gencar menanamkan investasi mereka di Karawang. Salah satunya terlihat dengan diresmikannya Hotel Celecton Blue Karawang, di Jalan Raya Telukjambe No 8 Sukakarya, Telukjambe Timur, Senin (1/8).

Seremony peresmian dilakukan dengan pemukulan gong oleh Asisten Administrasi Pemkab Karawang, H.Ramon Wibawalaksana.M.Si. yang mewakili Bupati Karawang dr.cellica Nurrachadiana, di Ballroom Honsu hotel Celecton Blue. Bersebelahan dengannya Dede Fahruroji, General Manager Hotel Celecton Blue Karawang. Menurut Dede, Celecton Blue Karawang salah satu brand yang dikelola oleh Celecton Hotel dan Resort Indonesia (CHRI). "CHRI mengoperasikan dua brand yaitu The Celecton untuk hotel kategori bintang 4 dan Celecton Blue untuk kategori bintang 3, termasuk Celection Blue Karawang yang telah beroperasi Agustus ini," ucap Dede.
Ditambahkan Dede, Celecton Blue Karawang memiliki 115 kamar terdiri dari tipe superior single, superior, deluxe dan deluxe pool. Fasilitas yang melengkapi hotel antara lain Ballroom dengan kapasitas 600 orang, 3 ruang rapat masing-masing berkapasitas 25 orang, Hanatomi Japanese Restaurant, jogging track, kolam renang serta pelayanan transfortasi.
Hanya berjarak sekitar 15 menit dari tol Karawang Barat dan tidak jauh dari kawasan Industri Kota Karawang, ini yang membuat Celecton Blue Karawang menjadi pilihan untuk dikunjungi. Selain itu, Celecton Blue Karawang juga menawarkan kenyamanan dengan memadukan architecture atau interior bergaya modern minimalis serta pelayanan yang berkelas dan profesional dengan penekanan pada Japanese Hospitality yang bermuasal dari Hopitality Culture Rita No Kokoro, yakni bentuk pelayanan sepenuh hati serta Japanese Hospitality Spirit Omotenashi yakni pelayanan yang memberikan dampak kebahagiaan yang mendalam dan membekas dihati para penerimanya.
Hotel ini memperkenalkan experiencing rate mulai dari Rp 478.000, nett yang berlaku 1 Agustus hingga 30 September 2016. Paket ini terbilang istimewa karena harga yang ditawarkan sudah termasuk bebas makan pagi, minibar, antar jemput, fasilitas internet, surat kabar dan bebas biaya parkir.
Sementara Sales Executive in Charged Marcom Colecton Blue Karawang, Hendri Kurniadi, juga memiliki penawaran MICE (meeteng, incentive, and exhibition). Meeteng package tersedia mulai dari Half Day Meeteng, Full Day meeteng dan One day Meeteng. Selain itu terdapat juga Residental Meeteng Package. Keempat paket tersebut sudah termasuk coffe break dengan snack, minuman panas atau dingin serta makan siang atau dinner yang disesuaikan dengan lamanya meeteng. Sementara untuk peralatan standar yang digunakan adalah layar, microphone, sound system dan lighting. "Harga paket juga sudah termasuk sewa ruangan," tambahnya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template