Cellica Pakai Ilmu Dedi Mulyadi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cellica Pakai Ilmu Dedi Mulyadi

Cellica Pakai Ilmu Dedi Mulyadi

Written By Mang Raka on Kamis, 04 Agustus 2016 | 12.00.00

KARAWANG,RAKA- Peta perpolitikan di Karawang kian dinamis. Terutama setelah Golkar menambah jumlah partai koalisi pendukung Cellica-Jimmy.
Bergabungnya Golkar tentu menjadi akan mempengaruhi kebijakan Cellica. Apalagi kedekatan Cellica dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tidak bisa dibantah lagi. Keduanya sangat dekat bahkan mereka mengistilahkan kedekatannya lebih dalam dari sekedar diikat partai. "Saya sama kang Dedi meski tidak satu partai,tapi sudah dekat lama bahkan saya sudah anggap sebagai guru (Dedi Mulyadi) dengan ikatan hati dan ketulusan," ungkap Cellica saat memberikan sambutan dalam pertemuan kader Golkar Selasa (2/8).
Dikatakan Cellica, banyak langkah yang dilakukan Bupati Purwakarta yang dicontoh untuk diterapkan di Karawang. "Saya banyak mengambil ilmu dari kang Dedi," kata Cellica.
Kedekatan Cellica-Dedi Mulyadi juga terlihat dalam ikut andil mendamaikan kisruh yang terjadi saat Musda Golkar belum lama ini yang sempat deadlock. "Terima kasih kepada ibu Cellica yang sudah ikut menjadi fasilitator dalam pertemuan calon Ketua DPD Golkar saat itu," kata Ketua DPD Golkar Karawang Sri Rahayu.
Sri juga dengan tegas mengatakan mendukung pemerintahan Cellica dan dalam kesempatan yang sama juga mengatakan dengan lantang tidak mau dibohongi. "Saya juga meminta Cellica untuk tidak menggunting dalam lipatan," kata Sri yang menegaskan koalisi mendukung pemerintah Golkar Karawang tidak mau dibohongi.
Kedekatan Cellica dengan Golkar memang bukan lagi rahasia umum. Bahkan Dedi Mulyadi langsung yang meminta Cellica menjadi juru damai antara kedua pihak yang berselisih. "Peran Cellica dalam mendamaikan dua kubu saat itu, tidak lepas dari peran Dedi Mulyadi yang meminta Cellica ikut menjadi pendamai," kata sumber yang enggan disebutkan.
Bahkan menurut sumber, hingga saat ini Cellica sudah diberi pintu selebar-lebarnya bergabung dengan Golkar. "Bu Cellica ditawari masuk Golkar mengingat Dedi-Cellica sudah klik. Jadi dipastikan kebijakan Golkar akan menjadi pertimbangan. Apalagi partai Golkar Karawang menyatakan mendukung pemerintahan Cellica," ungkap sumber.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template