Cellica Jangan Curang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Cellica Jangan Curang

Cellica Jangan Curang

Written By Mang Raka on Rabu, 03 Agustus 2016 | 20.43.00

Sri: Akan Terasa Sakit

KARAWANG, RAKA - Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pemerintahan Cellica Nurrachadiana - Ahmad Zamakhsyari. Demikian pun partai koalisi yang ada diharapkan agar legowo menerima Partai Golkar sebagai mitra koalisi baru.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sri Rahayu menandaskan itu, dalam pidato politiknya di depan kader Golkar saat temu kader, kemarin (2/8). Kendati demikian Sri  mengingatkan Cellica agar tidak menggunting dalam lipatan. "Saya minta (Cellica) jangan sampai menggunting dalam lipatan, karena akan terasa sakit," ucap Sri. Ditambahkan Sri, Golkar dengan suara delapan kursi di DPRD saat ini menjadi sangat diperhitungkan.
Karenanya, lanjut Sri,  dengan bergabungnya Golkar semua kebijakan pemerintah akan dikawal. "Saya perintahkan semua anggota dewan untuk mengamankan kebijakan dan juga mendukung dengan ikut memperhatikan budgeting dalam setiap rapat anggaran dewan," tegasnya.
Selain mengatakan koalisi dan mendukung pemerintah, Golkar, baik ketua DPD Karawang, Jawa Barat, ataupun mantan ketua DPD Karawang hampir mayoritas memuji pemeritahan Cellica. "Koalisi yang kita bangun ini, muncul dari hati, dan untuk teman koalisi yang sudah ada saya minta legowo," kata Sri, ucapannya ditujukan terhadap Partai PKS dan PKB yang kebetulan semuanya hadir.
Sementara Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang juga hadir dalam temu kader tersebut meminta Cellica bekerja menggunakan hati dan ketulusan. Karena jika tidak akan terasa capek dan melelahkan. "Bekerjalah dengan hati dan ketulusan," ungkap Dedi yang juga Bupati Purwakarta.
Dedi juga meminta semua kader Golkar dan Dewan dari Golkar harus lebih dekat dengan masyarakat. "Bila perlu layani mereka dengan mencoba mengajak naik kendaraan dewan. Dengan demikian Golkar akan dekat dengan masyarakat," ujarnya.
Sedang mantan ketua DPR Golkar Karawang, Dadang S Muktar, berpesan pemerintah harus bisa menyelesaikan permasalahan masyarakat secara musyawarah. "Kita minta pemerintah bisa menyelesaikan permasalahan yang ada dengan musyawarah. Termasuk penyelesaian pertanahan yang ada," ungkapnya. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template