Calya dan Sienta Primadona GIIAS 2016 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Calya dan Sienta Primadona GIIAS 2016

Calya dan Sienta Primadona GIIAS 2016

Written By Mang Raka on Jumat, 12 Agustus 2016 | 13.00.00

-Wapres JK Coba Kursi Kemudi Jagoan Baru Toyota

TANGERANG, RAKA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bukit Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten itu menjadi ajang unjuk gigi mobil-mobil ternama yang membanjiri pasar otomotif dunia khususnya Indonesia. Salah satunya Toyota Astra Motor (TAM) dengan menampilkan tidak kurang dari 30 mobil yang dipamerkan di booth seluas 3.089 m2.
TAM yang mengambil tema "Lets Go Beyond, Here for Wonderful Tomorow" juga menyediakan fasilitas pendukung seperti ruang informasi, dan ruang transaksi yang luas untuk para pengunjung. Selain itu puluhan petugas serta SPG yang menyebar di seluruh area booth, juga siap memberikan informasi terbaru. Informasi yang dihimpun Radar Karawang, Wakil Presiden Jusuf Kalla yang hadir pada acara pembukaan pameran otomotif tersebut, didampingi Gubernur Banten Rano Karno, mampir ke booth milik Toyota yang berada paling depan di bagian kanan pintu masuk. JK sempat masuk ke kursi kemudi Toyota Calya dan Sienta.
Toyota Calya dan Sienta merupakan varian MPV terbaru milik Toyota, yang ikut dipamerkan di GIIAS 2016 dari 30 produk Toyota yang dihadirkan dalam pameran tersebut. Setelah keliling di booth Toyota, JK melanjutkan keliling ke booth-booth produsen mobil lain yang ada di pameran otomotif tersebut. Pada saat presentasi produk-produk Toyota, Calya dan Sienta menjadi daya tarik para pengunjung termasuk para jurnalis. Sehingga tidak sedikit SPG yang menunggu Calya dan Sienta, terus berpose untuk semakin mempercantik penampilan kedua mobil yang baru di luncuran tersebut. "Kehadiran All New Calya adalah untuk menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan MPV dengan harga terjangkau, dan dengan interior luas untuk semua keluarga. Kehadiran mobil ini membuat segmen MPV Toyota semakin lengkap," kata Deputy Chief Engineer Toyota Motor Corporation (TMC) Masanobu Ito.
Melalui perpaduan sempurna antara lampu utama, chrome grill serta bumper yang terlihat begitu fresh, penampilan All New Calya sangat agresif serta modern, sejalan dengan arti kata sansekerta ini yaitu Sempurna. Sebagai mobil yang masuk di segmen new entry MPV, cabin All New Calya lebih luas di segmennya, sehingga diharapkan menjadi kendaraan sempurna bagi konsumen.
Selain memiliki desain modern, memiliki fitur terlengkap di kelasnya, dan interior yang luas, All New Calya juga memberikan kenyaman penuh saat perjalanan dan efisien dalam bahan bakar. Bagian depan All New Calya terlihat lebar dengan desain radatior grille berbentuk trapezoid, dan “T” Shape yang mempertegas desain All New Calya. Desain interior All New Calya hadir dengan tema “Multi-Layer Cockpit” dengan kombinasi warna hitam dan coklat yang senada, sehingga memberikan tampilan yang elegan. "Inilah kejutan baru TAM untuk masyarakat Indonesia, All New Calya dalam konsep A Wonderful Surprise. Kami harapkan, All New Calya akan mengikuti sukses para pendahulunya, memberi kepuasan yang tinggi kepada pelanggan," ujar Vice President PT TAM Henry Tanoto.(zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template