Bocah Penderita Tulang Bengkok Masih Butuh Bantuan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Bocah Penderita Tulang Bengkok Masih Butuh Bantuan

Bocah Penderita Tulang Bengkok Masih Butuh Bantuan

Written By Mang Raka on Sabtu, 06 Agustus 2016 | 12.30.00

-Penggalangan Dana Jalan Terus

CILAMAYA KULON, RAKA - Bocah miskin penderita tulang bengkok asal Dusun Puloluntas RT 05/02 Desa Sukamulya Kecamatan Cilamaya Kulon, sudah pulang sehari setelah diperiksa di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.
Krisna Aditya yang duduk di bangku PAUD tersebut, hanya dirontgen saja saat di Bandung. Sambil menunggu hasil rontgen dan menunggu arahan RSHS terkait tindaklanjutnya, para pemangku pendidikan di Cilamaya Kulon kompak menggalang dana dalam seminggu kedepan untuk memastikan bantuan bisa diterima manfaatnya buat putra pasangan Arim dan Tasriah tersebut.
Guru PAUD Az-zahra, Elly mengatakan sehari setelah ke RSHS Bandung, Adit sudah kembali lagi ke rumahnya. Dia sebut Elly, hanya dirontgen saja disana. Kabarnya, keluarga akan diberi kabar hasil rontgen pada bagian kedua betis kaki dan lengannya. Diharapkan, hasil rontgen tersebut menggembirakan bagi pihak keluarga untuk menindaklanjuti pengobatan Adit agar bisa normal kembali. "Di RSHS cuma dirontgen saja, terus gak lama juga langsung pulang, tapi dari keterangan Senin pekan depan baru akan keluar hasilnya," jelas dia.
Lebih jauh mantan Pendamping Lokal (PL) PNPM ini menyebut bahwa sembari menunggu kabar lanjutan pengobatan, di lingkungan pendidikan, pihaknya mengapresiasi kesigapan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) yang membentuk koordinator penggalangan dana di UPTD dari hasil rapatnya. Di samping juga muspika kecamatan yang tak segan menyosialisasikan kondisi Adit agar bisa tertanggulangi dan mendapat perhatian dari para dermawan.
Ia sebut Elly, seharian kemarin berkeliling di 4 SD dan sudah mendapati Rp 1,7 juta untuk tambahan biaya Adit ke RSHS. Tentu saja apa yang sudah diberikan para dermawan termasuk guru-guru di lingkungan pendidikan. Tidak itu saja, mencegah dana penggalangan dana dari aksi penipuan, para dermawan diharapkan langsung mendatangi kediaman Adit, atau mentransfer melalui rekening yang baru dibuat ibunya dengan nomor 411001007184533 atas nama ibu Tarisah. "Sehari kemarin kita dapat Rp 1,7 juta dari 4 SD, tentu saja bantuan ini cukup memmbantu meringankan beban Adit yang cerdas itu untuk pengobatan ke RSHS nantinya," jelas dia. (rud)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template