Bocah 9 Tahun Tewas di Bekas Galian - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bocah 9 Tahun Tewas di Bekas Galian

Bocah 9 Tahun Tewas di Bekas Galian

Written By Mang Raka on Senin, 29 Agustus 2016 | 14.58.00

CIKAMPEK, RAKA - Nasib nahas menimpa bocah berumur 9 tahun, Muhamad Saepul Bahri, warga Dusun Mekar Baru RT 01/03, Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek. Bocah itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah tenggelam di bekas galian di Kampung Sentul Utara RT 01/09, Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek.
Warga Dusun Sentul Utara, Ely Suhaeli mengatakan, setelah mengetahui ada yang tenggelam, warga langsung berbondong-bondong ke lokasi kejadian. "Kejadiannya Sabtu jam 5 sore," ujarnya kepada Radar Karawang, Minggu (28/8).
Menurut Ely seharusnya bekas galian tersebut dipagar, agar tidak menimbulkan korban. Tetapi pemagaran baru dilakukan setelah ada korban jiwa. Sebagai tokoh masyarakat, dia berharap warga juga melakukan pengawasan secara ketat terhadap anak-anak saat bermain. "Perlu ada pengawasan yang ekstra terhadap anak-anak, agar tidak terjadi hal serupa," ujarnya.
Kapolsek Cikampek AKP Doni Satria Wicaksono menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi mata, korban sedang bermain ke rumah pamannya yang beralamat di Kampung Sentul Utara RT 01/09. Korban bermain di atas bekas galian bersama tiga saudaranya yaitu Santi (5), Rama (8) dan Iwan (8). Tetapi saat mereka bermain, korban terpeleset dan jatuh ke bekas galian dan tenggelam. "Warga setempat langsung berupaya menolong korban, termasuk sempat dibawa ke klinik Puri Asih. Tapi nyawa korban tidak tertolong," jelas Doni.
Lebih lanjut dia menyampaikan, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan. Saksi dan keluarga korban juga sudah dimintai keterangan. "Kami sudah lakukan pemanggilan terhadap keluarga dan saksi-saksi," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template