Begal Berpistol Tebar Teror - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Begal Berpistol Tebar Teror

Begal Berpistol Tebar Teror

Written By Mang Raka on Rabu, 24 Agustus 2016 | 19.50.00

-Beraksi Sore Hari di Nagasari

KARAWANG, RAKA - Belum genap satu bulan "Kampung Begal" di Cilamaya diobrak-abrik polisi, kawanan penjahat jalanan bersenjata api kembali beraksi.
Kali ini dua orang begal menggasak sepeda motor sport yang tengah parkir di depan sebuah rumah makan, di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Meski aksi tersebut dilakukan pukul 14.30 WIB dengan kondisi lalulintas yang cukup ramai, pelaku tetap santai saat membawa motor hasil rampasannya. Pasalnya, pelaku langsung mengarahkan senpi kepada warga yang berusaha mengejar atau mendekat. "Warga gak ada yang berani mendekat karena takut ditembak," kata Dodi (30) warga setempat yang sempat menyaksikan peristiwa tersebut, Selasa (23/8) kemarin.
Dodi mengaku sempat melihat wajah pelaku sebelum kabur bersama motor curiannya ke arah Jalan Ranggagede, Tanjungpura. Awalnya, sambung Dodi, kedua pelaku datang ke tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan sepeda motor jenis bebek dari arah Tanjungpura. Beberapa menit setelah aksi perampasan itu terjadi, lanjut Dodi, kepolisian dari Polsek Karawang Kota langsung mengejar pelaku. "Mereka beraksi begitu cepat tidak sampai hitungan menit," ucapnya.
Kasatreskrim Polres Karawang AKP  Hairullah mengatakan, meski saat ini belum menerima LP terkait aksi begal tersebut, pihaknya telah menurunkan anggota ke lokasi untuk penyelidikan. "Ini kan baru dugaan ada perampokan. Dan kami juga masih menunggu ada laporan dari korban," katanya saat dihubungi wartawan lewat telepon malam kemarin
Hairullah juga mengatakan, Polres Karawang siap mengerahkan personelnya untuk membasmi kejahatan jalanan yang meresahkan warga. "Warga Karawang diminta jangan panik, karena kami akan membantu sebaik mungkin penyelesaian kasus kejahatan di Karawang," tandasnya(ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template