Bawa Senjata Api dan Sabu, DW Ditangkap Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bawa Senjata Api dan Sabu, DW Ditangkap Polisi

Bawa Senjata Api dan Sabu, DW Ditangkap Polisi

Written By Mang Raka on Kamis, 18 Agustus 2016 | 12.30.00

PURWAKARTA, RAKA - DW alias JG, warga Tasikmalaya terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Purwakarta. Pria berusia 35 tahun ini kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,35 gram yang disimpan di dalam tas hitam yang ia bawa.
Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Eko Condro mengatakan, pelaku awalnya harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kedapatan membawa senjata api jenis soft gun. Setelah mendapati pelaku membawa senjata api, kemudian petugas membawanya ke Mapolres Purwakarta. "Saat diamankan, anggota kemudian menggeledah pelaku dan di dalam tas pinggangnya didapati narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,35 gram," kata Eko, baru-baru ini.
Pelaku, kata dia, berhasil ditangkap petugas di sekitar Desa Kopo, Kecamatan Bungursari, karena kepemilikan senjata api. Namun setalah ditangkap, pelaku ternyata didapati tengah memiliki barang haram yang sengaja ia bawa di dalam tas. Selain menyita barang bukti berupa sabu, pihak kepolisian juga mengamankan senjata jenis air soft gun dan tas pinggang berwarna hitam yang digunakan DW menyimpan barang bukti. "Saat ini pelaku sudah diamankan, untuk pemeriksaan lembih lanjut," jelas Eko.
Sementara, Kasat Rekrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi membenarkan, anggotanya telah mengamankan pelaku lantaran kedapatan membawa senjata api. Penangkapan pelaku ini bermula dari laporan masyarakat terhadap pelaku yang biasa menenteng senjata api tersebut. "Saat ditangkap memang pelaku memiliki senjata bukan senjata api melainkan jenis air soft gun, setelah digeledah ternyata pelaku juga memiliki shabu-shabu kemudian kasusnya dilimpahkan ke satuan narkoba," singkatnya. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template