Ayo Berpikir Positif - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Ayo Berpikir Positif

Ayo Berpikir Positif

Written By Mang Raka on Jumat, 05 Agustus 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Banyak orang yang mengatakan, bahwa dalam menjalani hidup di dunia ini tidaklah mudah, akan tetapi kalau bisa berpikir jernih dan positif, maka semuanya akan tersa mudah dan tidak akan terasa sulit. Karena pada prinsifnya, tidak ada hal yang sulit jika kita menganggap itu mudah, begitu juga juga dengan kehidupan. Hal tersebut diucapkan gadis manis kelahiran Karawang 13 Juni 1993, Dewi Puji Lestari.
Wanita cantik yang pernah duduk di bangku kuliah di Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika) jurusan Bahasa Inggris tersebut menyampaikan, bahwa hal yang sangat berpengaruh dalam kehidupan adalah sebuah pikiran. Jika seseorang berpikir negatif akan sesuatu hal. Maka yang akan terjadi adalah sesuatu yang negatif pula. “Jika kita menginginkan hidup ini bisa berjalan dengan mudah, maka teruslah berpikir positif. Karena itu akan menjadi sebuah sugesti yang sangat luar biasa dalam diri kita sendiri. Namun semuanya akan terasa berat dan menyedihkan jka kita tidak pernah berpikir positif sekalipun itu sangat mudah untuk kita jalankan,” katanya.
Bagi gadis yang pernah sekolah di SMAN 1 Cikampet ini, semua bukanlah dusta belaka, melainkan itu sebuah kenyataan yang sering terjadi dan dialami oleh setiap orang. Seperti halnya dirinya yang pernah mengalami sesutau hal yang sangat luar biasa. “Saya pernah mengalami suatu permasalahan yang sangat luar biasa dalam hidup saya dan hal tersebut membuat saya sangat stres. Waktu itu saya selalu berpikir negatif akan permasalahan tersebut dan hasilnya permaslahan tersebut tidak kunjung selesai. Akan tetapi setelah saya mengetahui bahwa kita harus berpikir positif, maka masalah sebesar apapun terasa mudah dihadapi,” katanya.
Maka dari itu, sambung wanita yang memiliki hobi bernyanyi tersebut, mengajak semuanya untuk tetap berpikir positif, agar dalam menjalani kehidupan ini akan terasa lebih indah dan menyenangkan. “Hidup ini mudah, bahkan lebih mudah dari membalikan telapak tangan, asalkan yang terpenting kita mau berusaha dan terus melakukan yang terbaik,” pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template