Asyiknya Nobar Layar Tancap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Asyiknya Nobar Layar Tancap

Asyiknya Nobar Layar Tancap

Written By Mang Raka on Sabtu, 20 Agustus 2016 | 14.30.00

KARAWANG,RAKA- Beragam cara dilakukan warga untuk memeriahkan HUT RI ke-71 tahun. Salah satunya dengan menggelar nonton bareng (nobar) layar tancap seperti yang dilakukan warga Dusun Kaumjaya RT 10 RW 04, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur.
Salah satu tokoh masyarakat sekitar, H Ita Sutisna mengatakan, pemutaran film layar tancap ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada warga, di tengah-tengah maraknya tayangan televisi yang tidak mengandung unsur pendidikan. “Kami sengaja memutar film bertemakan nasionalisme dengan judul Berani Mati. Ini lebih dikhususkan untuk mendidik anak-anak kita generasi penerus bangsa, agar meneladani nasionalisme para pahlawan yang berjuang sebelum dan sesudah masa kemerdekaan,” ujar H Ita.
Koordinator panitia, Indah Megawati mengungkapkan, berbagai macam hiburan rakyat untuk memperingati HUT RI ke-71 tahun ini digelar sangat meriah. Perlombaan ceria seperti lomba makan kerupuk untuk anak-anak, lomba lari jarak 100 meter untuk anak-anak, lomba balap karung (lari goni) untuk anak-anak, kemudian masukkan paku dalam botol, tari tambang yang diikuti peserta remaja putra/putri, ibu-ibu dan bapak-bapak sangat antusias mengikuti. “Antusias warga begitu tinggi mengikuti semua jenis perlombaan. Kemarin malam warga berduyun-duyun menonton layar tancap, siang tadi warga meramaikan perlombaan dan sampai malam puncak sekarang tumpah ruah jadi satu,” ungkap Indah. (asy)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template