Arabian Extravaganza - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Arabian Extravaganza

Arabian Extravaganza

Written By Mang Raka on Jumat, 05 Agustus 2016 | 18.00.00

-Open House Galuh Mas Diskon Rp 350 Juta

KARAWANG, RAKA - PT Galuh Citarum, pengembang kawasan mandiri dan terpadu Galuh Mas di Kabupaten Karawang, menggelar Open House bertajuk ‘Arabian Extravaganza’. Acara yang digelar di Plaza mal Karawang Central Plaza (KCP), Sabtu dan Minggu (30-31/7) pukul 14.00–19.00 WIB, ini memberi kesempatan bagi masyarakat atau calon konsumen, untuk mendapatkan property idaman dengan beragam penawaran menarik.
Marketing Manager Galuh Mas Mila Maria mengatakan, Open House Galuh Mas merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan, sebagai bentuk sumbangsih untuk mempermudah masyarakat atau calon konsumen mendapatkan property idaman, utamanya di Galuh Mas. Ada banyak gimmick atau penawaran menarik yang bisa didapat calon konsumen, yang menyempatkan diri untuk hadir di Open House Galuh Mas. “Kami memberikan diskon hingga Rp 350 jutaan, ditambah dengan voucher belanja di tiga mal di Galuh Mas yaitu KCP, Technomart, dan Festive Walk selama satu tahun. Tidak hanya itu, kami juga memberikan voucher gratis satu tahun untuk berlibur di wahana air keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW). Semua ini kami dedikasikan bagi calon konsumen yang menyempatkan diri untuk hadir di Open House Galuh Mas,” ujar Mila.
Tidak ada target tertentu yang dicanangkan. Hanya saja, kata Mila, melalui open house ini pihaknya ingin dapat lebih dekat dengan masyarakat, dan dapat memberikan segala informasi mengenai perkembangan di Galuh Mas kepada masyarakat luas. Dalam beberapa jam saja, sedikitnya 10 konsumen telah melakukan closing pembelian produk property di Galuh Mas. “Beberapa di antaranya adalah pembelian unit cluster perumahan River Garden dan cluster Courtyard,” imbuhnya.
Untuk saat ini, ada tiga produk property yang tengah menjadi primadona di Galuh Mas, yaitu Rukost, Cluster River Garden, dan Ruko Street Festival. Rukost atau rumah kost adalah inovasi terbaru dari PT Galuh Citarum yang sukses meraih penghargaan dari sejumlah media cetak nasional. Rukost hadir dalam 2 tipe, yakni 7,5 X 15 m dengan 9+1 kamar, dan tipe 7 x 18 m dengan 13 kamar. Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya, Rukost ini dikembangkan dengan sistem cluster (satu pintu). Pasca serah terima unit, pemilik bisa langsung menyewakannya. Semua unit ini juga telah dilengkapi fully furnished. Dari hasil sewa, pemilik dapat langsung menikmati hasil sewa dengan Return on investment (ROI) yang tinggi. Rukost menjadi salah satu produk investasi dari Galuh Mas yang paling menguntungkan di Karawang.
Cluster River Garden merupakan hunian yang didesain secara eksklusif, untuk menciptakan kenyamanan bagi para penghuninya. Arsitektur cluster ini juga dirancang dengan gaya modern, selaras dengan gaya hidup masyarakat masa kini. River Garden dibangun dua lantai dengan type 50/45, sehingga cukup memberikan keleluasaan untuk menata rumah sesuai dengan selera dan estetika para penghuninya. Anda yang ingin serba praktis, simpel dan tetap modern, sangat cocok dengan karakter River Garden. River Garden juga masuk dalam pencapaian terbaik penjualan rumah di Galuh Mas, karena penjualan pada tahap satu dan tahap dua, habis hanya dalam waktu 24 jam.
Ruko Street Festival merupakan ruko ekslusif dengan desain modern yang berlokasi sangat strategis, berdampingan dengan SPBU, Gramedia World dan area komersial seperti Karawang Central Plaza (KCP), Mall Festive Walk, dan Wonderland Adventure Waterpark (WAW). Sehingga menjadikan ruko tiga lantai ini sebagai peluang emas untuk berinvestasi. Ruko dengan tagline Luxury, Modern, Prestigious, dan Exclusive ini sangat cocok digunakan sebagai lokasi perkantoran dan tempat untuk mengembangkan bisnis. Sebab, ada banyak keuntungan yang akan didapatkan para investor. Salah satunya, lokasi yang bersebelahan langsung dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup modern akan membuat aura ruko ini semakin hidup. Promosi kantor atau bisnis pun menjadi lebih mudah dan langsung tepat sasaran. Parkir yang luas dan buka selama 24 jam pun membuat ruko Street Festival menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini tentunya mendukung investor yang akan menanamkan konsep bisnis 24 jam nonstop menjadi lebih mudah.
Open House Galuh Mas ini juga dimeriahkan oleh sejumlah pengisi acara, mulai dari Arabian Cabaret, Dancer and Culinary, Meet and Greet bersama Dwi Andika, Irma Dharmawangsa, dan Ricky Cuaca, dan juga terdapat Bazaar Artist. (psn/rl)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template