Anjas Ingin Jadi Pembalap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Anjas Ingin Jadi Pembalap

Anjas Ingin Jadi Pembalap

Written By Mang Raka on Rabu, 24 Agustus 2016 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA – Menjadi seorang pembalap sepeda motor yang handal, itulah impian Rizki Anjas Saputra, bocah yang baru duduk di bangku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kampung Cariu Bandung, Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru.
Keinginannya tersebut ternyata didukung pula oleh orangtua Anjas, Entat, meskipun baru hanya mampu membelikan sepeda namun ketika Anjas beranjak dewasa orangtua yang baru mempunyai dua anak itu sudah mempersiapkan pendidikan untuk anaknya menjadi seorang pembalap. “Sama kayak bapaknya suka banget sama motor, mungkin turunan kali cita-cita ayah gak kesampaian semoga dapat terwujud oleh anaknya,” ucap Entat, ibu kandung Anjas.
Anjas sendiri yang baru berumur 5 tahun itu, mengaku bahwa keinginanya menjadi seorang pembalap sudah ditempuh ketika menjuarai lomba balap sepeda di kampung saat perayaan Agustustusan kemarin. Dengan mendapat juara pertama, bocah yang mempunyai hobi balap ini sangat bangga, karena sudah mempunyai orangtua yang sayang kepadanya. “Pengen jadi pembalap, biar bisa buat bangga orangtua, sayang banget sama mamah,” ungkapnya.
Tak hanya itu, Anjas yang dikenal siswa berprestasi di sekolahnya itu, juga kerap mengikuti perlombaan bahkan mengisi penampilan bernyanyi saat ada kegiatan di sekolah maupun di kota. “Suka nyanyi sama nari juga di sekolah,” akunya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template