Akhirnya Enih Dioperasi Juga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Akhirnya Enih Dioperasi Juga

Akhirnya Enih Dioperasi Juga

Written By Mang Raka on Kamis, 04 Agustus 2016 | 12.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Kabar gembira datang dari keluarga Enih penderita kanker ovarium. Pasalnya penyakit yang dideritanya itu akan dioperasi hari ini di Rumah Sakit Advent Bandung.
"Besok dijadwalkan operasi. Alhamdulillah, upaya kami akhirnya jadi perhatian para pejabat," ujar Ketua Cabang Forum Masyarakat Peduli (FMP) Kabupaten Karawang, Dennis FW, kepada RAKA, Rabu (3/8).
Dia menyampaikan, pasca dilakukan pelantikan pengurus DPD Golkar Karawang oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat. Enih langsung dibawa ke RS Advent Bandung, dan dalam prosesnya juga tidak sulit. Karena melalui jalur umum. "Waktu datang ke rumah sakit. Pihak rumah sakit gak banyak nanya juga. Sudah langsung diurus. Mungkin karena sudah terkondisikan oleh tim kang Dedi," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, jerih payah yang dilakukan oleh timnya yang tergabung dalam FMP cukup membuahkan hasil. Mulai dari mendatangkan para anggota dewan Karawang, sampai Ketua DPD Golkar. Termasuk Bupati Karawang yang juga turut andil dalam proses pengobatan Enih. "Sebenarnya, kondisi seperti ini banyak dimanfaatkan oleh politisi. Tapi gak apa-apa rakyat kecil dijadikan sebagai komoditas politik. Asalkan hak-haknya terpenuhi," ujarnya.
Dia menyampaikan, mulai sejak dibawa oleh tim Dedi, sampai pada proses pemulihan, Enih akan ada di rumah sakit. Oleh karenanya, masih banyak memerlukan uluran tangan dari para dermawan untuk kebutuhan hidup Enih dan keluarganya selama di rumah sakit. "Kalau kemarin kami melakukan penggalangan dana. Sebenarnya untuk menyentil para pejabat. Agar peduli terhadap warga miskin yang sedang menderita penyakit," ujarnya.
Dia berharap, pemerintah daerah Karawang bisa lebih peka dan peduli lagi terhadap warganya yang kurang mapu. Terlebih mereka yang membutuhkan bantuan karena penyakit yang dideritanya. Karena memang sudah seharusnya pemerintah hadir ditengah-tengah rakyat kecil. "Saya harap jangan lihat politik. Kalau itu kebutuhan rakyat. Maka sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk hadir dan menyelesaikan permasalahan," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template