6 Bulan jadi Pemuas Nafsu Carli - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » 6 Bulan jadi Pemuas Nafsu Carli

6 Bulan jadi Pemuas Nafsu Carli

Written By Mang Raka on Kamis, 18 Agustus 2016 | 15.00.00

- Paksa Gadis 14 Tahun Hubungan Intim

PURWAKARTA, RAKA - Pencabulan terhadap anak di bawah umur terjadi kembali di Purwakarta, kali ini korbannya Bunga (14) seorang pelajar. Selama hampir 6 bulan Bunga diduga menjadi pemuas nafsu, Carli (28), warga Kecamatan Sukasari, Purwakarta.
Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi mengaku, dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku, terjadi di rumah korban yang berlokasi di Desa Cobinong, Kecamatan Jatiluhur. "Pelaku membujuk korban, agar mau melakukan hubungan badan layaknya suami istri, kejadiannya dari mulai bulan Januari hingga bulan Juli kemarin," ujar Dadang, di Mapolres Purwakarta.
Setelah mendapatkan laporan, lanjut Dadang, pihaknya langsung bergerak melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian juga memeriksa korban dan para saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. "Korban selanjutnya kami visum, kemudian juga mengamankan beberapa barang bukti," jelasnya.
Selanjutnya, pihak kepolisian mengamnkan pelaku pencabulan bernama Carli Wahyudin bin Darma (28), di kediamannya di Kampung Madang, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari. Kasus asusila ini dalam tahap pemeriksaan petugas kepolisian. Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku tersebut saat ini tengah mendekam di sel tahanan Mapolres Purwakarta. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template