5 Hari, Daihatsu Catat 441 SPK - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 5 Hari, Daihatsu Catat 441 SPK

5 Hari, Daihatsu Catat 441 SPK

Written By Mang Raka on Kamis, 18 Agustus 2016 | 12.30.00

-Sigra Primadona GIIAS 2016

Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu selalu mengikuti pameran otomotif bergengsi di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tahun ini, GIIAS berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan dan dibuka oleh Wakil Presiden M. Yusuf Kalla, didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Ketua Gaikindo Johannes Nangoi.
Booth Daihatsu sendiri dibuka oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR dan Mr. Shigeharu Toda, Direktur Daihatsu Motor Company, Jepang, disaksikan oleh Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Djony Bunarto Tjondro, beserta tamu undangan dan jurnalis nasional maupun regional.
Pada hari perdana, dimana GIIAS diperuntukkan khusus bagi sahabat jurnalis, Sudirman menyampaikan apresiasi kepada para jurnalis. atas dukungan pemberitaan yang positif, sehingga Daihatsu mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.
Booth Daihatsu, dibuat dengan konsep “Wooden Block” sebuah konsep yang diterapkan Daihatsu di Tokyo Motor Show 2015. Booth Daihatsu dibuat bernuansa nyaman, fun dan bersahabat selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”. Dengan tema “Funtastic Experience”, booth Daihatsu dibuat sebagai arena yang menyenangkan, informatif, edukatif dan interaktif bagi pengunjung, agar mereka mendapat pengalaman yang fantastik dan berkesan. Daihatsu menampilkan 15 unit mobil andalan, dimana 6 unit mobil diantaranya adalah Astra Daihatsu Sigra, Sahabat Impian Keluarga. Sigra, memiliki tiga keunggulan utama, yaitu: aman dan nyaman dikendarai; penampilan stylish dengan sejumlah fitur canggih dikelasnya; performa mesin baru yang responsive dan bertenaga.
Sedangkan 9 unit mobil Daihatsu lainnya adalah 3 unit mobil konsep, yaitu TEMPO, mobil komersial dengan fungsi maksimal, HINATA, mobil mini dengan variasi pengaturan tempat duduk, CAST ACTIVA, mobil mini sporty crossover. Kemudian ada 2 unit mobil model di Jepang, yaitu: COPEN CERO, mobil mini sporty convertible coupe, dan CAST SPORT, mobil mini sporty. Juga ada 3 (tiga) unit mobil Daihatsu Spesial Edition, yaitu : Ayla Custom, Xenia Custom, dan Terios Black Edition. Terkahir jug ada 1 (satu) unit mobil Regular yaitu Sirion Sport.
Dalam sambutannya Shigeharu Toda, Direktur Daihatsu Motor Company, Jepang, menyampaikan bahwa Daihatsu memastikan bahwa kebijakannya tidak akan berubah, dan akan terus meningkatkan nilai brand Daihatsu sebagai brand abadi. Daihatsu akan menjadi pemain global yang stabil dan kuat di segmen mobil kompak, termasuk di Indonesia.
Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, SPK Sigra berkontribusi sebesar 52 persen dari total lima hari GIIAS. "Total 441 unit sampai dengan hari kelima kemarin. Sebanyak 52,5 persen kontribusinya dari Sigra," ujarnya. (psn/rl)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template