Zainal Arifin Bersaing dengan Dadan Koswara - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Zainal Arifin Bersaing dengan Dadan Koswara

Zainal Arifin Bersaing dengan Dadan Koswara

Written By Mang Raka on Senin, 11 Juli 2016 | 16.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Zainal Arifin yang digadang-gadang bakal mewarnai perhelatan Pilkada Purwakarta 2018 mendatang, menyatakan dirinya siap untuk menjadi pemimpin Purwakarta kedepan. Zainal yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan akademisi di Daerah Istimewa Yogyakarta, menjawab permintaan warga dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Purwakarta yang sengaja mengusung dirinya. Jika Zainal maju, maka dia akan bersaing dengan figur lainnya yang digadang-gadang bakal mencalonkan seperti Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara.
Dalam acara halal bihalal yang bertemakan 'daulat calon pemimpin Purwakarta' di Gedung UPI Kampus Purwakarta ini, Zainal dengan kerendahan hatinya menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon Bupati Purwakarta 2018-2023 mendatang. "Bila masyarakat melalui tokoh agama dan tokoh masyarakat mempercayakan saya untuk mempimpin Purwakarta, saya nyatakan siap," kata Zainal dalam sambutan halal bihalal, Minggu (10/7).
Dia menjelaskan, menjadi pemimpin bukanlah hal yang gampang. Beban yang dipercayakan kepada dirinya untuk maju menjadi pemimpin hanya bisa menyerahkannya kepada Allah SWT. Karena semua kehendak dan ketentuan hanya milik Allah SWT. "Harus berdasarkan qur'an dan hadist. Karena hanya itu yang menjadi acuan kita hari ini untuk bisa membangun Purwakarta dengan segala permasalahannya," jelas dia.
Saat ditunjuk dan dipercaya untuk menjadi pemimpin Purwakarta, pihaknya hanya bisa berpasrah diri kepada Allah dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan Kabupaten Purwakarta yang jauh lebih baik kedepan. "Innalilahi Wainalillahi Rojiun. Hanya itu yang bisa saya katakan ketika saya dipercaya dan diminta untuk mencalonkan diri untuk maju di Pilkada Purwakarta," ujarnya.
Pihaknya berharap, semua pihak dapat ikut serta berpartisifasi membangun Purwakarta yang jauh lebih baik kedepan. "Saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat. Karena saya sendiri tidak akan bisa memimpin dan membangun Purwakarta tanpa dukungan dari semua pihak," harap dia.
Dalam kegiatan tersebut, ikut hadir sejumlah elit politisi, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para simpatisan sert?a para relawan Pemenangan Zainal Arifin. (awk)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Maju terus pa dosen, karena purwakarta memang saat ini memerlukan pemimpin smart seperti anda. Semangat.... maju terus... pasti sukses

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template