Yamaha II Beri Makanan Tambahan Balita Pinayungan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Yamaha II Beri Makanan Tambahan Balita Pinayungan

Yamaha II Beri Makanan Tambahan Balita Pinayungan

Written By Mang Raka on Sabtu, 30 Juli 2016 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atau dikenal Yamaha dua melalui Bagian Corporate Social Responsibility terus memberikan kontribusi, untuk peningkatan SDM di sekitar lingkungan perusahaan. Selain menggelar pelatihan kader Posyandu, makanan tambahan bagi balita dan bayi juga menjadi perhatian YIMM, dengan rutin memberikan makanan tambahan di Desa Pinayungan.
Manager HRA-GA PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Pipin Aripin ST mengatakan, selain pelatihan kader yang memang penting untuk bisa meningkatkan pelayanan posyandu, makanan tambahan juga menjadi perhatian YIMM untuk ikut membentuk SDM yang unggul. "Perusahaan sangat mendukung masalah pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi," ucapnya.
Selain memberikan alat kesehatan, pelatihan kader Posyandu, Yamaha juga memperhatikan makanan tambahan bagi balita dan bayi dalam kebutuhan masukan di Desa Pinayungan. "Selain terus meningkatkan kemampuan kader Posyandu dalam memberikan pendampingan, dan informasi bagi masyarakat di lingkungan mereka. Pemberian makanan tambahan ini juga tak kalah pentingnya," ungkapnya.
Sementara Promkes UPTD Kesehatan Puskesmas Telukjambe Timur, Dedeh mengatakan, program dari Yamaha II dengan pemberian makanan tambahan bagi balita dan bayi, secara tidak langsung meningkatkan minat atau animo masyarakat yang memiliki balita dan bayi untuk datang ke Posyandu. "Untuk animo masyarakat sangat bagus," ungkapnya.
Ditambahkan bidan desa, Intan dan Tri Rini, balita dan bayi yang ada di Desa Pinayungan ada sekitar 912, dengan komposisi sekitar 735 balita sisanya bayi. "Makanan tambahan ini sangat dibutuhkan. Dan dengan bantuan ini, balita dan bayi di Pinayungan terbantu," katanya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template