Tukang Jahit Juga Untung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tukang Jahit Juga Untung

Tukang Jahit Juga Untung

Written By Mang Raka on Jumat, 01 Juli 2016 | 12.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Bulan puasa bulan yang penuh berkah bagi semua orang begitu pula yang dirasakan penjual jasa menjahit di Cikangkangkung Barat Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok. Setiap hari orderan perbaikan baju atau pun penjualan kian bertambah.
H.Wahidin (62) pemilik usaha di bidang konveksi ini mengatakan, sebelumnya usaha yang sudah digeluti selama satu tahun ini terbilang sepi. Akan tetapi, menjelang lebaran tiba dia mengaku kewalahan karena kebanjiran job. "Alhamdulilah sudah seminggu ini tiap harinya ada aja yang berdatangan, bahkan saking banyaknya orderan, pekerjaan yang lain belum sempat dikerjakan pun menumpuk," ungkapnya.
Sambungnya dalam sehari dia mampu menerima lebih dari lima orderan. Walau pun sedang banyak orderan, pria tua itu tidak berniat untuk menambahkan pegawainya. Karena menurutnya jika ingin melakukan penambahan, maka otomatis mesin jahit pun harus ditambah. "Mau banyak mau sedikit kami kerjakan berdua saja, karena mesin jaitnya juga terbatas," katanya.
Hal senada juga sampaikan Amuji pegawai di bidang jasa jahit. Dengan banyaknya pesananan menjahit, pria yang sudah lama bekerja menemani Wahidin itu sudah tidak bisa bersantai lagi. "Sekarang mah udah gak ada waktunya santai, lihat aja pekerjaan banyak," pungkasnya. (fah)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template