Toilet Pasar Cikampek 1 Digembok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Toilet Pasar Cikampek 1 Digembok

Toilet Pasar Cikampek 1 Digembok

Written By Mang Raka on Rabu, 20 Juli 2016 | 15.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Pedagang pasar Cikampek resah dan mengaku merasa semakin tidak nyaman dengan kondisi pasar. Pasalnya kisruh di internal pasar sampai tidak kunjung usai.
Bahkan saat ini sudah pada tahap penyegelan atau penggembokan fasilitas umum seperti toilet. Pedagang meminta agar pemerintah daerah segera turun tangan, dan menyelesaikan persoalan yang tidak kunjung usai di Pasar Cikampek 1. "Pemda harus segera turun. Gak ada pilihan lain. Agar permasalahan disini segera selesai," ujar seorang pedagang, Billy kepada Radar Karawang, Selasa (19/7).
Dia menyampaikan, para pedagang selama ini sudah merasa rugi, karena kondisi Pasar Cikampek 1 tidak pernah tuntas. Terlebih saat ini sudah mulai dilakukan penggembokan fasilitas umum berupa toilet, yang sangat dibutuhkan oleh para pedagang dan pengunjung.
Bahkan dia dan para pedagang lainnya, tidak tahu siapa yang sudah melakukan penggembokan. Apakah pihak PT Aditya Laksana Sejahtera (ALS), PT Celebes Natural Propertindo (CNP), atau pihak lainnya. "Kami juga gak tahu siapa yang sudah menggembok toilet. Makanya kami buka gemboknya," ujarnya.
Meski para pedagang membuka paksa gembok yang diperkirakan dipasang pada tengah malam itu, tetapi tidak ada teguran baik dari pihak PT CNP maupun ALS, atau bahkan pihak lainnya. Oleh karenanya, tidak ada kejelasan siapa yang sudah menggembok toilet tersebut. "Yang gemboknya juga gak mikir nih. Masa toilet digembok. Gimana kalau orang mau buang air coba," ujarnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template