Tempat Wisata Pantai Kebanjiran Pengunjung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tempat Wisata Pantai Kebanjiran Pengunjung

Tempat Wisata Pantai Kebanjiran Pengunjung

Written By Mang Raka on Senin, 11 Juli 2016 | 15.00.00

PEDES, RAKA - Di hari-hari terakhir jelang habisnya waktu libur lebaran, sejumlah tempat wisata terus dijejali pengunjung. Salah satunya di Samudera Baru Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes. Pantai yang berada di pesisir Sungaibuntu tetap ramai dikunjungi. Dalam sehari ribuan tiket masuk ludes terjual.
Tata Husen pengelola pantai samudra baru mengakui setiap tahunnya pengunjung yang datang meningkat sampai dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Itu terbukti saat tiket yang dibutuhkan tahun ini lebih tinggi. "Tahun kemarin setiap harinya tidak sampai mencapai ribuan, tapi untuk tahun ini kita perlu penambahan tiket," ungkapnya.
Dia menjelaskan untuk harga tiket pun itu termasuk murah karena bagi siapa saja yang berkunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp 20 ribu per motor dan jika memakai mobil dikenakan tarif per orang. "Alhamdulilah sampai saat ini Pantai Samudra tetap ramai dikunjungi dan bahkan diperkirakan sampai minggu ini tetap ramai," katanya.
Dalam penarikan uang tiket masuk pun, klaim dia, tidak memberatkan para pengunjung karena dengan uang sebesar 20 ribu bisa langsung menikmati pemandangan pantai sekaligus hiburan yang tersedia. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu rombongan keluarga asal Telagasari. Mereka beramai-ramai berdatangan ke tempat tersebut hanya untuk sekedar hiburan dan merasakan mandi di pantai bersama sanak keluarga. "Selain ramai dikunjungi, biaya masuknya juga murah," ungkap Omih serentak bersama rombongan keluarga. (fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template