TAM Siapkan Ratusan Posko dan Bengkel Gratis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » TAM Siapkan Ratusan Posko dan Bengkel Gratis

TAM Siapkan Ratusan Posko dan Bengkel Gratis

Written By Mang Raka on Jumat, 01 Juli 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan 279 titik layanan mudik berupa Posko dan bengkel siaga di berbagai kota di seluruh Indonesia. Jumlah layanan berupa bengkel servis ini bertambah 10 titik dibandingkan tahun 2015 lalu karena jumlah pemudik yang menggunakan mobil Toyota juga semakin bertambah.

Selain menambah kehadiran titik layanan mudik, PT TAM juga melakukan standarisasi Posko siaga guna memberikan kepuasan yang lebih kepada para pelanggan dalam melakukan perjalanan mudik lebaran bersama mobil Toyota. Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa setiap tahun terdapat peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan, termasuk pengguna mobil Toyota. "Untuk memberikan 'peace of mind' dalam melakukan mudik, kepada pelanggan, Toyota menghadirkan posko dan bengkel siaga. Sehingga para pelanggan merasa tenang, aman, dan nyaman berkendara selama perjalanan mudik ke kampung halamannya," ujar Henry di Posko Mudik TAM, di Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (30/6).
Selain itu, kata Henry, TAM ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan memudahkan pelanggan yang memerlukan servis kendaraan maupun beristirahat di dalam perjalanannya. "Pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena posko siaga dan bengkel siaga Toyota mendampingi perjalanan mudik anda. Ini sejalan dengan upaya kami memberikan 'Toyota Best Ownership Experience' kepada pelangan setia Toyota," ujarnya.
 Henry juga menjelaskan Ke-279 titik pelayanan yang hadir selama musim mudik Lebaran ini akan beroperasi pada 1—10 Juli 2016, dari ujung Sumatera hingga Papua. Program ini adalah bagian dari komitmen Toyota dalam memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan. "Tahun ini, TAM bersama jaringan dealer menyiapkan 279 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam, dan 250 Bengkel Toyota yang Tetap Buka di Saat Libur Lebaran," ujarnya.
Ke-20 Posko Siaga Toyota 24 jam tersebut terdapat di jalur mudik di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan servis ringan maupun beristirahat. "Sementara 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam dan 250 Bengkel Toyota Tetap Buka di Saat Libur Lebaran, siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan dan berat pada kendaraannya," ujarnya.
Sebagai informasi pada 2010, Posko Siaga Toyota mencatat kedatangan 3.028 unit kendaraan. Jumlah tersebut meningkat menjadi 3.429 unit pada 2011 dan 3.943 unit pada 2012. Kemudian, jumlahnya naik lagi menjadi 4.681 unit pada 2013, 5.385 unit pada 2014, dan 5.507 unit pada 2015. "Tidak hanya itu saja, Posko TAM kan banyak yang datangnya  tetapi karena ini bulan penuh berkah, bagi pelanggan yang melakukan servis di Posko Siaga Toyota akan mendapat diskon jasa hingga 25%," ucapnya.
Selain itu Poskonya pun dibuat senyaman mungkin , karena pelanggan juga dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template