Tak Bisa Jauh dari Sepeda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tak Bisa Jauh dari Sepeda

Tak Bisa Jauh dari Sepeda

Written By Mang Raka on Sabtu, 30 Juli 2016 | 17.30.00

KARAWANG,  RAKA - Mempunyai keinginan untuk menjadi seorang freestyle BMX nasional bahkan internasional itulah impian Eka Suwandi. Hampir setiap hari sepeda yang digunakannya itu merupakan sahabat hidupnya.
Bagi Eka, kegiatan rutin yang dilakukan olehnya hampir tak jauh dari sepeda. Bahkan sampai untuk pergi ke tempat bekerja saja ia gunakan sepeda. "Kalau dibilang sahabat ya deket banget sama sepeda ini, soalnya hampir setiap hari saya tidak bisa jauh dari sepeda, " akunya.
Selain itu, kata dia, ketika sudah mempunyai bekal nanti ingin mengikuti perlombaan yang ada di Bandung. Namun karena masih kekurangan alat perlengkapan serta perlu biaya yang cukup tinggi membuat pria asal Garut ini menunda keinginannya tersebut. "Kalau ke BMX modalnya lumayan besar, tadinya saya juga aktif di komunitas motor cuma karena lebih suka sepeda, saya jadi ingin serius di sepeda aja," ungkapnya.
Dia berpesan, bahwa siapa saja ketika mempunyai keinginan maka lakukan lah dengan keinginan dari hati jangan karena melihat pergaulan teman bisa merubah keinginan sendiri.  " Jadilah diri sendiri dan lakukan yang terbaik,  kun fayakun barang siapa yang bersungguh sungguh maka akan berhasil, " pesannya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template