Sri Masih Malu-malu Akui Jadi Ketua Golkar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sri Masih Malu-malu Akui Jadi Ketua Golkar

Sri Masih Malu-malu Akui Jadi Ketua Golkar

Written By Mang Raka on Sabtu, 16 Juli 2016 | 16.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Sri Rahayu Agustina Suroto yang dikabarkan telah ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang, ternyata enggan mengomentari Musda Golkar yang sampai saat ini dianggap belum selesai.
Meski senior Partai Golkar yang juga mantan wakil bupati era almarhum Bupati Achmad Dadang, H Solahudin Mufti sudah membuka pernyataannya di media massa, Sri tetap tidak mau membahas lebih jauh, terkait musyawarah tertinggi tingkat daerah II dari partai yang membesarkannya itu. "Gak mau bahas soal musda dulu yah. Nanti ada waktunya," ucap Sri saat berkunjung ke tempat tinggal Enih, penderita tumor di Cikampek, Jumat (15/7).
Saat disinggung mengenai pernyata Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPD Golkar, bahwa Sri merupakan ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang yang baru, dia juga tetap menutup rapat informasi tersebut. "Kalau soal itu bukan kewenangan kami, itukan kebijakan pimpinan," ujarnya.
Dia juga memastikan dalam waktu dekat DPD Golkar Karawang akan melakukan konferensi pers, untuk memperjelas kondisi partainya. Bahkan konferensi pers akan dilakukan dengan menghadirkan Suryana sebagai lawan politik dalam Musda Golkar. "Nanti akan ada konferensi pers yah. Nanti saya sama Kang Suryana yang menyampaikannya," ujarnya.
Sebelumnya H Solahudin Mufti menyampaikan, musyawarah daerah harus diteruskan dan menghasilkan kepemimpinan baru. "Saat ini jika beredar rumor sudah ada Ketua DPD pengganti Dadang S Muchtar itu ilegal. Karena musda sendiri belum selesai dan belum ada hasil musda," katanya.
Dikatakannya, Musda Golkar harus diselesaikan dengan kembali melanjutkan musda yang sebelum lebaran tertunda. "Musda Golkar harus segera digelar, demi menyelamatkan partai. Jangan sampai Golkar jadi olok-olok masyarakat," jelasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template