Puncak Hari Jadi Purwakarta 27 Agustus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Puncak Hari Jadi Purwakarta 27 Agustus

Puncak Hari Jadi Purwakarta 27 Agustus

Written By Mang Raka on Kamis, 21 Juli 2016 | 14.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Pelaksanaan sidang paripurna DPRD Purwakarta tak seperti biasanya. Kali ini sidang paripurna istimewa tidak digelar di gedung dewan, melainkan dilaksanakan di Taman Pasanggrahan Padjadjaran atau alun-alun Pemda Purwakarta. Paripurna ini digelar untuk menyambut hari jadi Purwakarta ke-185 dan kabupaten ke-48 digelar sekaligus dimulainya sejumlah rentetan kegiatan milangkala Purwakarta.
Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengatakan, sidang paripurna istimewa ini sengaja dilaksanakan di lapangan terbuka dan akan disaksikan oleh warga Purwakarta.
"Tujuannya, agar masyarakat bisa melihat langsung sidang paripurna yang dihadiri oleh wakil-wakilnya mereka di DPRD," kata Dedi, Rabu (20/7).
Setelah melaksanakan sidang paripurna ini, tamu dan seluruh anggota dewan akan dihibur oleh penyanyi Fathin Shidqia dan Charlie van Houten. Selain 45 anggota DPRD Purwakarta dan Muspida Purwakarta, hadir dalam kesempatan sidang paripurna ini juga dihadiri oleh sejumlah kepala daerah kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat. Datang juga ketua DPR RI, Ade Komarudin sebagai tamu udangan. Tahun ini, hari jadi Purwakarta akan dimeriahkan oleh hiburan tiap akhir pekan selama sebulan penuh. Puncaknya digelar 27 Agustus yakni Karnaval Sampurasun World Ethnic Festival. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template