PJU Jalan Jatisari Padam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PJU Jalan Jatisari Padam

PJU Jalan Jatisari Padam

Written By Mang Raka on Rabu, 27 Juli 2016 | 12.30.00

JATISARI, RAKA - Beberapa penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Jatisari Pantura padam. Menurut warga sekitar, Haerudin (47), keberadaan tiang PJU di depan Pasar Jatisari sudah lama tidak berfungsi.
"Banyak pedagang yang belanja dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Sementara PJU tidak berfungsi, kasihan para pedagang yang akan menyeberang ke pasar tradisional Jatisari," ujar Haerudin, Selasa (26/7)
Ia melanjutkan, kondisi itu menjadi ancaman bagi para pengguna jalan, terutama bagi para penyeberang. Dirinya meminta kepada Dinas Cipta Karya, agar segera mengganti lampu PJU yang sudah lama tidak nyala. "Perlu segera diganti, karena sangat membahayakan para pengguna jalan dan para penyeberang jalan. Jangan menunggu banyak korban, baru diambil tindakan mengganti lampu yang tidak menyala," ujarnya.
H Natsir, pedagang Pasar Jatisari meminta Pemerintahan Kecamatan Jatisari agar mengajukan perbaikan PJU ke Dinas Cipta Karya. "Penggantian lampu PJU itu termasuk pelayanan publik. Kalau warga hanya bisa mengeluh dengan banyaknya lampu PJU yang padam. Tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya mengeluh," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template