Pimpinan DPRD: Tak Ada yang Menerima Suap Pasar Jumaah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pimpinan DPRD: Tak Ada yang Menerima Suap Pasar Jumaah

Pimpinan DPRD: Tak Ada yang Menerima Suap Pasar Jumaah

Written By Mang Raka on Selasa, 19 Juli 2016 | 17.47.00

PURWAKARTA, RAKA - Ramainya pemberitaan dugaan suap yang dituduhkan kepada pimpinan DPRD Purwakarta, ternyata memancing reaksi keras dari para unsur pimpinan DPRD. Ketua DPRD Purwakarta, Sarif Hidayat membantah keras isu dugaan suap untuk memuluskan perjanjian kerja sama (PKS) dan alih fungsi Pasar Jumaah yang akhir-akhir ini ramai diberitakan media massa.
"Sekali lagi saya tegaskan, baik pansus, unsur pimpinan dan anggota dewan lain diluar itu, tidak ada yang menerima aliran dana dari pihak manapun yang berkaitan dengan persetujuan kerjasama pengelolaan Pasar Jumaah," ungkap Sarif, didampingi unsur pimpinan DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami, Neng Supartini dan Warseno di kantor DPRD Purwakarta, Senin (18/7).
Perihal kinerja pansus PKS dan alih fungsi lahan Pasar Jumaah DPRD Purwakarta, kata Sarif, sejauh ini sangat baik. Bahkan pihaknya mengapresiasi kinerja teman-teman pansus yang bekerja dengan baik dan lembagannya telah merampungkan pekerjaannya. "Sesuai hasil rekomendasi pansus, semoga para pihak terkait bisa cepat melengkapi kekurangan-kekurangan yang diperlukan untuk mendukung program yang dicanangkan pemerintah daerah berkaitan dengan Pasar Jumaah," jelasnya.
Sebagai wakil rakyat di DPRD Purwakarta, lanjut dia, sampai saat masih solid dan masih terus bekerja. Ini sekaligus membantah kabar miring pemberitaan adanya konflik diinternal DPRD Purwakarta. Sedangkan mengenai kegaduhan yang ada internal dewan, kata dia, ini hanya sebagai bagian dari dinamika politik parlemen dan saat ini, sudah tidak ada kegaduhan. Yang jelas, kata Sarif, yang juga ketua terpilih  DPD Golkar Purwakarta ini, secara kelembagaan maupun pribadi pihaknya juga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu dengan kegaduhan yang terjadi selama beberapa hari ini. "Dengan adanya kejadian ini jadi pembelajaran bagi kami untuk lebih baik lagi di kemudian hari," pungkasnya. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template