Perempuan Juga Bisa Main Gitar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perempuan Juga Bisa Main Gitar

Perempuan Juga Bisa Main Gitar

Written By Mang Raka on Rabu, 27 Juli 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA – Meski terlahir sebagai perempuan, namun tidak menutup bahwa seorang perempuan harus menjadi seorang ibu rumah tangga serta mengurus keluaraga saja. Namun ada bakat yang dimiliki banyak perempuan untuk dikembangkan. Seperti bakat memainkan gitar yang dimiliki oleh Iis Mulyani, perempuan yang tengah menyelesaikan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi jurusan ekonomi pembangunan di Karawang ini,
Siapa sangka, berbagai prestasi yang diraihnya saat duduk dibangku SMA. Perempuan yang terlihat agak tomboy ini juga merupakan salah satu personil band asli Karawang. Meski belum begitu memuncak karirinya. Namun semanagat serta keinginannya untuk menjadi pemain gitar perempuan profesional tak pernah kendor. “Iya dong, perempuan jangan hanya bisa mengurus anak serta keluraga saja di rumah, tapi harus bisa menjadi perempuan yang berprestasi dalam segala bidang,” ucapnya.
Bagi Iis, tidak ada salahnya ketika seorang perempuan memiliki hobi seperti yang dilakukan oleh para laki-laki misalnya bermain gitar. Karena tidak ada larangan dalam bermain seni musik. “Memang suka aja sama musik, kebetulan di rumah kakak punya gitar, awalnya coba-coba sering belajar dan bermain pula rentalan musik sampai mempunyai band sendiri, meski personilnya aku doang yang cewe,” tuturnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template