Pelajar SMK Tabrak Siswa SD - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelajar SMK Tabrak Siswa SD

Pelajar SMK Tabrak Siswa SD

Written By Mang Raka on Sabtu, 30 Juli 2016 | 17.00.00

- Saat Menyeberang Jalan Menuju Sekolah

PURWAKARTA, RAKA - Satu orang tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Citapen, tepatnya di Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Jum'at (29/7).
Korban meninggal adalah Vuvilia Apidah (6). Sedangkan nama-nama korban yang mengalami luka-luka masing-masing bernama RN (7), SM (8), PI (9) dan Al (12) keempatnya merupakan pelajar SD Negeri. Sedangkan satu orang lagi korban benama Mulyati (40) seorang ibu rumah tangga. Seluruh korban ini merupakan warga Kampung Citapen, Desa Sukajaya.
Insiden maut ini bermula saat keenam korban ini hendak menyeberang Jalan Raya Citapen menuju ke sekolah yang ada di desa setempat. Saat jalanan kosong, kelima siswa SD menyeberang dengan didampingi oleh Mulyati. Saat akan sampai ke tepi jalan, tiba-tiba saja kendaraan roda dua dari arah Plered menuju kota Purwakarta melaju kencang. Diduga tidak hati-hati, motor dengan nomor polisi T 4065 CR yang dikendarai oleh Fitra Gama Ramadhan (15), menabrak rombongan penyebrang jalan tersebut.
Vuvilia Apidah yang paling belakang paling pertama dihantam motor yang dikemudikan Fitra, siswa SMK Negeri 1 Purwakarta tersebut. Setelah menabrak dan terjatuh, kemudian motor tersebut terpental dan mengenai lima penyebrang lainnya. "Yang lima dibawa ke klinik terdekat. Untuk korban atas nama Vuvilia harus di bawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta, karena lukanya parah," jelas Herman (54), saksi mata yang juga warga setempat.
Namun sayang, belum sampai ke RSUD Bayu Asih, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan. Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti, membenarkan kecelakaan maut tersebut. Menurut dia, kendaraan yang dikemudikan Fitria menabrak rombongan yang tengah menyebrang badan jalan. "Iya, satu orang meninggal atas nama Vuvilia Apidah, sedangkan 5 orang lainnya mengalami luka-luka," kata dia.
Saat ini, kata dia, petugas tengah melakukan penyelidikan dan penanganan kasus kecelakaan di yang menewaskan siswi SD ini. Untuk seluruh korban telah dievakuasi dan kendaraan bermotor telah diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Purwakarta. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template