Pegawai Desa Diminta Tingkatkan Kinerja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pegawai Desa Diminta Tingkatkan Kinerja

Pegawai Desa Diminta Tingkatkan Kinerja

Written By Mang Raka on Kamis, 14 Juli 2016 | 15.00.00

KLARI, RAKA - Hari kedua masuk kerja setelah libur panjang hari raya Idul fitri, Pemerintah Kecamatan Klari mengadakan acara halal bihalal dengan seluruh kepala desa dan seluruh pegawai kecamatan yang ada di Klari. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kecamatan Klari.

Camat Klari, Mamat Rachmat dalam paparannya di depan bawaannya mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan ajang silaturahmi antar pegawai dan kepala desa di kecamatan ini, disamping saling maaf memaafkan. Diakuinya, meskipun hari lebaran sudah berlalu, menurutnya terlambat lebih baik dari pada tidak digelar sama sekali.
“Dalam halal bil hallal ini sudah sepatutnya saya meminta maaf dan saling memaafkan, karena mungkin selama dalam menjalankan tugas, baik disengaja atau tidak berbuat kesalahan kepada rekan kerja, ibarat pribahasa tak ada Gading yang tak retak,” ujarnya kepada RAKA, lusa lalu.
Masih dikatakan Mamat, kegiatan halal bi halal sendiri terbilang sederhana tanpa perlu mewah-mewah. Pihaknya hanya menggelar pengajian, karena yang lebih penting itu nilainya. "Kegiatan sendiri sederhana saja, yang terpenting itu makna dari acara tersebut,” paparnya.
Tidak hanya itu, dirinya menambahkan, bagi seluruh aparatur desa dan Muspika Klari untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, serta tetap kompak antar sesama instansi baik di UPTD, Desa, Kecamatan serta Instansi lainnya demi mewujudkan program pemerintah dalam melayani masyarakat. “Kekompakan harus tetap dijaga untuk bisa besinergis dalam mewujudkan pelayanan masyarakat sesuai program pemerintah pusat dalam nawacitanya,” tuturnya.
Hal senada disampaikan Kepala Desa Anggadita, Agustia Mulyana. Dia memberikan aspresiasi terhadap kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Muspika Klari. Karena selain ajang saling maaf memaafkan, kegiatan ini juga untuk silaturahmi dengan pihak kecamatan. Apalagi selama pelaksaanaan tugas sehari-hari pasti ada kesalahan sengaja maupun tidak sengaja. “Selaku perwakilan kepala desa, saya minta maaf kepada Muspika Klari dan seluruh kepala desa. Mari dalam acara halal bihalal ini kita bersama-sama membangun Klari untuk perubahan yang lebih baik, dengan menjalankan program pemerintah baik dari kabupaten, propinsi hingga pusat,” Pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template