Nia Batal Nyalon Ketua KNPI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nia Batal Nyalon Ketua KNPI

Nia Batal Nyalon Ketua KNPI

Written By Mang Raka on Senin, 18 Juli 2016 | 15.30.00

KOTABARU, RAKA - Satu bakal calon Ketua DPD KNPI Karawang Nia Kurnia mengundurkan diri dari pencalonan di Musda XIII, yang akan digelar di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, 27 Juli 2016. Dia akan memberi dukungan kepada calon yang memiliki kesamaan visi, misi, dan program kerja dengannya.
Nia yang saat ini menjabat sebagai Ketua PK KNPI Kotabaru, memutuskan untuk mundur dari rencana pencalonan setelah melihat perkembangan situasi yang ada. "Saya mengucapakn terima kasih kepada beberapa PK KNPI dan OKP, serta para senior KNPI yang telah mendorong saya maju menjadi bakal calon ketua DPD KNPI Karawang. Walaupun akhirnya saya harus menyudahi rencana pencalonan tersebut," kata Nia, Minggu (17/7).
Ditanya tentang lanjutan karir organisasi ke depan, aktivis buruh perempuan ini menyampaikan akan membangun organisasi kepemudaan, dalam mewujudkan badan otonom baru di bidang usaha ekonomi produktif bersama ketua DPD KNPI terpilih nanti. "Kami akan turut berjuang membesarkan organisasi kepemudaan yang merupakan tugas kita bersama. Saya juga sudah mempelajari rancangan visi misi Bung Lukman N Iraz dan Bung Sutrisna," tuturnya.
Ia mengingatkan, jika Lukman atau Sutrisna, dapat memegang teguh integritas organisasi, dan mengakomidir gagasan-gagasan PK dan OKP yang berkinerja baik. Pemberian dukungan kepada salah satu kandidat tidak ada transaksi apapun. Baginya, kedua tokoh pemuda visioner tersebut merupakan sosok yang tepat untuk memimpin DPD KNPI Karawang kedepan.  "Tidak ada tawar menawar. Insya Allah, pemberian dukungan dalam Musda XIII nanti, dipastikan clean and clear," tuturnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template