Nangis Gagal Beli Baju Lebaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Nangis Gagal Beli Baju Lebaran

Nangis Gagal Beli Baju Lebaran

Written By Mang Raka on Jumat, 01 Juli 2016 | 12.00.00

- Uang Dicopet di Pasar Plered

PLERED, RAKA - Para pengunjung pertokoan sekitar Pasar Plered, dikejutkan dengan suara tangis Aah (50), warga Desa Pasirmujul, Kecamatan Sukatani. Pasalnya, wanita paruh baya ini menangis setelah uang Rp 1.500.000 yang dibawa untuk belanja kebutuhan lebaran raib di ambil copet. Alhasil, ibu empat anak itu, harus memupus impiannya membeli pakaian untuk lebaran nanti.
"Saya kan ke pasar Plered biasanya bawa uang di dalam tas. Setelah mau bayar dompet hilang terus tas sudah sobek," terangnya, kepada Radar Karawang, Kamis (30/6).
Aah mengaku, selama berada di tempat perbelanjaan di Pasar Plered dirinya tidak menaruh curiga akan kehilangan tas berisi uang. "Soalnya tempat toko pakaian itu ramai penuh orang jadi saya gak tau kaya gimana atau siapa orang yang ngambil dompet saya. Tau-tau sudah hilang saat mau bayar," kata dia.
Sadar bahwa uang untuk belanja hilang, Aah langsung cemas dan memberi tahukan kepada orang yang ada di sekitar untuk meminta bantuan pengunjung yang melihat orang yang mengambil dompetnya tersebut. "Setelah tahu dompet hilang terus ada bekas sobek di tas yang saya langsung meminta bantuan kepada warga yang ada di pasar, tapi tidak ada yang mengetahuinya saya langsung nangis,"tuturnya.
Di tempat terpisah, Kanit reskrim Polsek Plered. AKP Ahmad. mengatakan, pihaknya belum  menerima laporan adanya korban pencopetan. "Sampai saat ini, kami belum menerima laporan terkait kejadian pencopetan," ujarnya.
Meski begitu, dengan adanya kejadian tersebut pihak kepolisian berencana akan lebih mengintensifkan patroli. Disamping itu, pihaknya meminta agar warga masyarakat yang bepergian untuk belanja disarankan agar tidak membawa barang berharga dengan berlebihan. "Yang mana bisa mengundang aksi kriminalitas karena semakin banyak orang berkerumun bisa menjadi sasaran kejahatan, seperti Pencurian," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template