Musda KNPI Diundur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Musda KNPI Diundur

Musda KNPI Diundur

Written By Mang Raka on Rabu, 13 Juli 2016 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Meski Musda KNPI Karawang ke 13 belum jelas kapan digelar namun tahapannya akan segera dibuka mulai 14-17 Juli mendatang. Sementara sampai saat ini belum ada kandidat yang memiliki visi misi jelas untuk menjadi orang nomor satu di organisasi kepemudaan di Karawang yang diharapkan tiga tahun kedepan bisa berbicara banyak untuk kepemudaan di Karawang.

Ketua KNPI Karawang Abdul Azis, mengatakan Musda KNPI akan digelar Juli ini, dengan menjalankan hasil keputusan rapat pimpinan 28 Mei 2016 kemarin. "Musda KNPI akan digelar Juli ini, dengan waktu belum bisa ditentukan menunggu kesiapan Bupati Karawang," ungkapnya.
Namun secara jadwal, akhir Juli 2016 ini Musda KNPI harus sudah digelar dengan sebelumnya melakukan tahapan pada 12 Juli kemarin. "Untuk tahapan-tahapan akan segera dimulai," ujar Azis yang juga penanggungjawab Musda KNPI ke 13 ini.
Azis menghimbau agar para kandidat yang memang siap maju untuk segera melakukan sosialisasi visi misi untuk menjadi bahan pertimbangan hak suara dalam menentukan pimpinan KNPI Karawang tiga tahun kedepan. "Mudah-mudahan kandidat ketua lebih banyak yang mendaftar, dan setiap kandidat ketua harus mampu menampilkan visi misi yang jelas untuk KNPI kedepan," jelasnya.
Ketua SC Musda KNPI Karawang, Padel mengatakan untuk tahapan Musda KNPI akan dibukan pendaftaran 14-17 Juli 2016, dan 18 Juli dilakukan verifikasi sekaligus pengumuman calon kandidat Ketua KNPI Karawang periode 2016-2019. "Pada 19 Juli mendatang akan dilakukan debat kandidat," terangnya.
Dikatakan Padel, meski memang belum ada kepastian waktu Musda, panitia sudah menentukan 27 Juli 2016 menjadi acara Musda yang akan digelar di Aula Husni Hamid. "Untuk jadwal pasti Musda memang masih menunggu Bupati Karawang, namun secara jadwal panitia sudah menentukan 27 Juli ini," ungkapnya. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template