Mancing Mania, di Alam Ceria dapat Lemari Es - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mancing Mania, di Alam Ceria dapat Lemari Es

Mancing Mania, di Alam Ceria dapat Lemari Es

Written By Mang Raka on Senin, 18 Juli 2016 | 15.00.00

BANYUSARI, RAKA - Mengisi hari libur, penggila mancing ikan menyerbu tempat-tempat pemancingan. Seperti di kolam pemancingan Nizar Alam Ceria milik H Saripudin di Kampung Jungklang, Desa Pamekaran.
H. Saripudin menyampaikan, sejak dibukanya kolam pemancingan dua bulan lalu, kolam pancingnya selalu banyak dikunjungi. Adapun ikan yang ditaburkan di kolamnya itu jenis ikan mas, patin, gurame, lele, bawal dan ikan nila. "Memang sejak saya buka kolam pemancingan ini, para pehobi mancing banyak yang datang, apalagi hari libur," ujarnya.
Banyak ikan terjual setiap harinya, minimal sampai 25 kilogram. Lain halnya pada hari libur, omsetnya bisa mencapai 150 kg dari berbagai jenis ikan. Sementara harga perkilonya untuk ikanmas Rp 30 ribu, ikan Gurame Rp 60 ribu sedangkan untuk patin dan ikan lainnya Rp 20 ribu. "Pembeli sedikitnya membeli 2 kilogram diberi kupon undian, untuk berbagai hadiah hiburan yang diundi pada saat tertentu," tuturnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan mengadakan lomba mancing, dengan hadiah utama satu buah lemari es, dan hadiah menarik lainnya. "Ikan perolehan bisa dibawa pulang peserta,  ini hanya hadiah hiburan. Selain dapat ikan, juga dapat hadiah hiburan," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template