KCP Ultah ke-4 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » KCP Ultah ke-4

KCP Ultah ke-4

Written By Mang Raka on Selasa, 19 Juli 2016 | 17.45.00

-Banjir Hadiah Hingga Berburu Pokemon

KARAWANG, RAKA - Sebagai salah satu pusat belanja, hiburan dan gaya hidup terbesar di Karawang, Karawang Central Plaza (KCP) genap memasuki tahun ke-4, dalam aktivitasnya melayani penghuni Galuh Mas dan masyarakat Karawang. Ulang tahun ke-4 ini jatuh pada Jumat, 15 Juli 2016.
KCP merayakan ulang tahunnya dengan mengemas aneka acara menarik berupa promo diskon besar-besaran, dan membagikan banyak hadiah pada Sabtu, 16 Juli 2016. Bagi-bagi hadiah dikemas dalam acara shopping marathon (top spender) door prize, dan lucky dip. Acara ini hadir tiap pukul 12.00 hingga 21.00. Dengan berbelanja minimal Rp 500ribu, pengunjung berhak mendapat 1 dari 200 lucky dip berisi voucher belanja, nonton, dan menginap.
Sedangkan pemenang door prize akan mendapatkan aneka perlengkapan elektronik seperti dispenser, magic jar, setrika, TV, dan masih banyak lagi. Untuk 3 orang pembelanja terbanyak (top spender) berhak atas handphone. Acara reguler yang tak kalah serunya di weekend ini adalah pengundian Galuh Mas Priviege Card yang digelar pada hari Minggu, 17 Juli 2016 di atrium Mall KCP.
Pemilik kartu yang memiliki nomor undian dari berbelanja di hunian atau komersil Galuh Mas, memiliki kesempatan memenangkan 1 unit motor, LED TV, smartphone, voucher belanja dan menginap. Tak mau ketinggalan dengan fenomena aplikasi augmented reality Pokemon Go,di perayaan ultah KCP ini, Galuh Mas menggelar program Pokemon Hunts. Pengunjung di Mal KCP, Technomart, Festive Walk, dan Wonderland Adventure Waterpark hanya perlu menemukan figure pokemon mereka lalu mengupload, memberikan tag @galuhmaskarawang dengan hashtag #pokemongaluh lewat media sosial Instagram. Lima orang yang berhasil dan menunjukannya di resepsionis masing-masing mal, berhak atas hadiah langsung. Program ini menarik perhatian banyak pengunjung.
Menurut Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, selain ingin berbagi kebahagian dan keceriaan, rangkaian acara meriah di hari ulang tahun ini merupakan bentuk rasa syukur, dan terima kasih KCP dan pusat komersial Galuh Mas lainnya kepada para pengunjung setia mal, yang terus datang hingga tahun ke-4 mall ini resmi beroperasi. (psn/rl)

 

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template