Kandidat Calon Ketua KNPI Optimis Menang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kandidat Calon Ketua KNPI Optimis Menang

Kandidat Calon Ketua KNPI Optimis Menang

Written By Mang Raka on Sabtu, 16 Juli 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Setelah Handi Jaya Permana, Lukman N Iraz, Dadi Mulyadi dan Sutrisna, satu lagi pemuda yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI Karawang yaitu Nur Ali.

Nur Ali yang merupakan mantan Ketua Pergeragakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Karawang ini, turut bertarung memperebutkan posisi Ketua DPD KNPI Karawang bersaing dengan empat bakal calon lainnya. Ia menjadi bakal calon kelima atau terakhir yang mengambil formulir pendaftaran Ketua di kantor DPD KNPI setempat, Jumat (15/7). "Bismillah, saya terus maju untuk mencalonkan diri. Dukungan masih solid. Dan itu harus saya apresiasi," ungkapnya didampingi Ketua PC PMII Karawang, Ricky Sopyan.
Ia menandaskan, barisan pendukungnya bukan hanya dari kalangan Organisasi Kepemudaan (OKP) saja. Namun, kata dia, sebagian Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI masih tetap mendukungnya. "Insya Allah aman dan solid. Doakan saja, semua lancar," imbuh alumni Unsika ini.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) KNPI, Ade Permana menyatakan, Nur Ali menjadi bakal calon kelima yang mengambil formulir pendaftaran di hari kedua ini. "Hari pertama pendaftaran kemarin ada Handi Jaya Permana, Sutrisna, Lukman N Iraz, dan Dadi Mulyadi. Dan Jumat ini (kemarin, red) hari terakhir pendaftaran. Jadi cuma lima bakal calon yang ambil formulir," katanya.
Ketua PC GP Ansor Karawang ini menambahkan, berkas formulir balon harus diserahkan paling lambat hari Minggu (17/7). "Nantinya, balon yang mengembalikan formulir akan diseleksi administrasinya untuk ditentukan siapa saja yang akan mengikuti proses selanjutnya," terangnya.
Pada Musda KNPI kali ini, kata dia akan digelar debat kandidat dengan menghadirkan para panelis. "Nanti akan disiarkan langsung melalui televisi lokal dengan menghadirkan panelis yang berkompeten," imbuh Ade.
Seperti diketahui, Musda KNPI Karawang akan digelar pada tanggal 27 Juli mendatang di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang. Namun, pada tanggal 22 Juli akan digelar debat kandidat di Swiss Belinn Hotel. (asy)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template