Kaki Arya Permana Masih Sakit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kaki Arya Permana Masih Sakit

Kaki Arya Permana Masih Sakit

Written By Mang Raka on Rabu, 20 Juli 2016 | 14.30.00

TEGALWARU, RAKA - Bocah kelebihan bobot badan, Arya Permana (10) ngambek dan gagal mengikuti pelajaran dihari kedua masuk sekolah gara-gara terpeleset dilingkungan sekolah saat akan mengikuti pelajaran hari pertama masuk sekolah. Hingga kemarin ia masih merasakan sakit di bagian kaki.

Menyinggung bagian halaman SDN 1 Cipurwasari yang masih berupa tanah licin hingga mengakibat Arya terpeset, Kepala sekolah Dasar Negeri 1 Cipurwsari, Mustofa.SPd, Selasa (19/7) menerangkan memang sudah seharusnya lapangan upacara yang dimiliki sekolah diperluas dan diberi rabat beton agar aman bagi siswa. Sementara waktu yang bertepatan dengan Arya masuk sekolah malah berakibat kepada dirinya hingga saat ini belum mau masuk sekolah.
Akan tetapi dirinya malah menegaskan bahwa sekolah akan berupaya  bagaimana pun Arya mesti bisa mengikuti pelajaran sekolah walaupun dirumahnya. "Saya akan tetap berupaya agar sekolah lapangannya diberi rabat beton hingga lapangan bisa lebih aman. Hanya permasalahan utamanya adalah saya belum tahu kapan anggarannya akan didapatkan," ujarnya.
Sementara Ketua Komite Sekolah dasar Negeri 1 Cipurwasari, Sahrudin (45), sependapat dengan Kepala sekolah SDN 1 Cipurwasari agar lapangan upacara bisa secepatnya diperbaiki agar berguna bagi keseluruhan siswa bujan hanya untuk Arya,Sependapat bahwa saat ini dirinya tengah berkoordinas dengan Kepala Desa Cipurwasari agar bisa mengalokasikan anggaran tidak terduga supaya lapangan sekolah secepatnya dibangun.
"Kami akan berusaha sekali lapangan Upacara sekolah tersebut di perbaiki agar nyaman dan aman bagi siswa secara keseluruhan, ditambah lagi memang saya akan coba
berupaya membagi informasi kepada Kepala desa agar bisa mengalokasikan anggaran tidak terduga bagi sekolah,Walaupun memang kami berharap semua stagholder bisa membantu berupaya agar ada solusi yang jelas agar sarana pendukung sekolah bisa lebih aman," katanya.
Kendati demikian, RAKA yang menyambangi kediaman bocah kelebihan bobot badan, mendapati Arya Permana tengah tertidur. Sementara ibunya membersihkan halaman depan rumahnya. Ketika dikonfirmasi, Rokayah, ibunda Arya menerangkan Arya belum bisa melaksanakan sekolah seperti biasanya karena kakinya masih sakit. "Mungkin nanti juga masuk sekolah lagi. Sementara kami harus sabar dan saya juga berharap pihak sekolah juga bisa bersabar agar nanti Arya yang menginginkan kembali bersekolah," ucapnya. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template