Jutaan Orang Ikut Gerakan freedom Challenge Indosat Ooredoo - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jutaan Orang Ikut Gerakan freedom Challenge Indosat Ooredoo

Jutaan Orang Ikut Gerakan freedom Challenge Indosat Ooredoo

Written By Mang Raka on Jumat, 22 Juli 2016 | 13.00.00

Lebih satu juta orang telah mengikuti 1 juta Freedom Challenge, dan menjadi bagian dari Pendekar Freedom dengan mengunjungi rumah Rp1 IM3 Ooredoo, yang berada di 81 lokasi strategis pada kota-kota di luar Pulau Jawa.
Seperti pusat-pusat perbelanjaan, kampus, alun-alun kota, serta stasiun atau terminal untuk membuktikan kebenaran tarif Rp1 per detik ke semua operator. Hal ini dibuktikan dengan sudah terkumpulnya 1.007.512 foto para Pendekar Freedom yang memberikan testimoni pengalaman mereka memakai Rp1 per detik, ke semua operator dari IM3 Ooredoo.
Pendekar Freedom yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat melakukan parade serempak di 19 kota di Indonesia, untuk merayakan kemenangan mereka karena telah terbebas dari aturan operator yang ribet dan membingungkan, beberapa waktu lalu. “Kami bangga tarif Rp1 per detik ke semua operator dapat diterima, dan menjadi pilihan masyarakat untuk merasakan pengalaman komunikasi tanpa khawatir harus membayar lebih,” ujar Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo, Swandi Tjia.
Hal ini, lanjutnya, terbukti dari jutaan pelanggan yang telah bergabung sejak tarif ini diluncurkan plus sejuta orang lebih telah mengikuti gerakan Fredoom Challenge, yang dicanangkan Indosat Ooredoo selama Ramadhan lalu. “Parade Pendekar Freedom yang dilaksanakan serempak di 19 Kota, membuktikan dukungan kepada IM3 Ooredoo, dan ini adalah kemenangan kita semua dalam mengubah industri telekomunikasi menjadi lebih baik,” tambah Swandi Tjia.
IM3 Ooredoo mendukung kebutuhan berkomunikasi melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas, sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator. Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1 per detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1 per detik detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berlaku tarif Rp 3 detik detik. Tarif ini sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya dan memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat. (psn/rl)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template