Jalan Ahmad Yani Butuh Jembatan Penyeberangan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Jalan Ahmad Yani Butuh Jembatan Penyeberangan

Jalan Ahmad Yani Butuh Jembatan Penyeberangan

Written By Mang Raka on Senin, 18 Juli 2016 | 12.00.00

-Pejalan Kaki Rawan Ditabrak

CIKAMPEK, RAKA - Sekretaris Kecamatan Cikampek Purwadi menyampaikan, sudah waktunya jalan A Yani Cikampek, tepatnya di depan Mal Cikampek dibangunkan jembatan penyeberangan orang (JPO). Pasalnya, lalulintas kendaraan di jalan tersebut cukup ramai. Sedangkan warga yang lalu lalang menyeberangi jalan itu juga cukup banyak.
"Sudah seharusnya jembatan penyeberangan orang dibangun di depan mal. Sudah banyak ini kendaraan yang melintas," ujar Purwadi kepada Radar Karawang, Minggu (17/7).
Dia menyampaikan, hal itu lebih terlihat saat akhir pekan. Kemudian hari libur lainnya. Terlebih saat memasuki libur Idul Fitri, arus kendaraan pada saat mudik dan balik sangat padat. "Kalau musim mudik dan balik lebaran. Warga gak bisa nyeberang, karena banyaknya kendaraan yang lewat," tambahnya.
Menurutnya, dengan adanya JPO juga bisa meminimalisir kecelakaan. Karena banyaknya kendaraan yang lewat, dan warga yang menyeberang bisa tiba-tiba terjadi kecelakaan. "Jadi keadaannya sama kayak di bundaran Karawang," ujarnya.
Menurutnya, keinginan tersebut juga sering disampaikan oleh warga Cikampek kepadanya. Karena mereka menilai pemerintahan yang paling dekat adalah kecamatan. "Kami sering ditegur warga. Mereka minta ada JPO di depan mal. Agar para pejalan kaki merasa nyaman saat menyeberang," ujarnya.
Tokoh masyarakat Cikampek, Dendi, juga sudah berkali-kali menyampaikan pendapatnya ke media massa, agar Jalan A Yani bisa segera dibangun JPO. Karena dia sering menyaksikan kecelakaan di jalan tersebut. "Warga juga meminta agar JPO di Jalan A Yani bisa segera dibangun, ini sudah waktunya," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template