HUT Tupperware ke-25, Kumpulkan 400 Kantong Darah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » HUT Tupperware ke-25, Kumpulkan 400 Kantong Darah

HUT Tupperware ke-25, Kumpulkan 400 Kantong Darah

Written By Mang Raka on Selasa, 26 Juli 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Tupperware bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia menggelar donor darah, yang bertajuk A Drop for Hopes dalam rangka ulang tahun ke 25 Tupperware Indonesia, Sabtu (23/2). Kegiatan tersebut diselenggarakan serentak di 91 kota di Indonesia, salah satunya di Karawang.
President Tupperware Indonesia Nining W Pernama dalam keterangan persnya menjelaskan, donor darah merupakan kegiatan rutin yang biasanya diselenggarakan di pusat perbelanjaan. "Yang berbeda untuk tahun ini adalah distributor secara independen menyelenggarakan di kantor masing-masing," ucapnya seperti tertulis dalam keterangan pers.
Di Karawang, kegiatan donor darah dilaksanakan di kantor distributor PT Mitra Satya Anugerah Jalan Interchange Karawang Barat. Suasana semarak sudah terlihat saat lantai dasar yang biasanya dijadikan area parkir, kini dialihfungsikan sebagai tempat pendaftaran pendonor darah.
Pimpinan Perusahaan PT Mitra Satya Anugerah Mariane Chandra menjelaskan, selain donor darah, ia juga menyediakan berbagai bingkisan produk-produk Tupperware. Hal itulah yang membuat kegiatan semakin semarak. "Pesan yang ingin kami sampaikan adalah mendorong kesadaran pendonor, selain memang sudah menjadi agenda rutin, sekaligus untuk ikut membantu persediaan darah di Karawang," kata Mariane Chandra kepada Radar Karawang.
Ia menjelaskan, untuk menarik pendonor, ia mengadakan kegiatan sambilan dalam acara donor darah itu. Seperti informasi menyimpan makan dengan produk Tupperware, hingga goodybag berisi beberapa produk Tupperware gratis. Tidak heran dua lantai kantor distributor hari itu padat dengan pendonor. "Dua setengah jam sejak tadi pagi sudah ada tiga ratus orang yang mendaftarkan diri untuk mendonor, hanya saja tidak bisa semuanya melakukan donor, karena juga harus menjalani tes kesehatan terlebih dahulu," bebernya.
Ia menargetkan setidaknya ada 400 kantong darah bisa terkumpul dalam kegiatan hari itu.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template