Hilang Sebulan, Tarzan Ditemukan Mengambang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hilang Sebulan, Tarzan Ditemukan Mengambang

Hilang Sebulan, Tarzan Ditemukan Mengambang

Written By Mang Raka on Kamis, 21 Juli 2016 | 16.00.00

-Lagi Mancing Ayan Kumat

RENGASDENGKLOK, RAKA - Masyarakat Kalangsuria dibuat geger oleh penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia tua yang mengambang di Sasak Bodas Dusun Krajan Desa Kalangsuria Kecamatan Rengasdengklok. Saat ditemukan, jasad kakek-kakek ini sudah membusuk. Diperkirakan ia tenggelam dalam waktu yang lama.
Nandang warga Dusun Kobakarim Desa Kalangsuria kepada Radar Karawang menyatakan bahwa penemuan mayat ini sekitar pukul 3 sore kemarin. "Iya waktu itu yang nemuin warga yang sedang melintas. Langsung ngasih tahu warga yang lain sama manggil polisi," kata dia menjelaskan.
Nandang mengungkapkan bahwa korban dikenali bernama Tarzan berusia 64 tahun yang setelah sekian lama dicari-cari oleh keluarganya. "Kebetulan Tarzan punya kerabat di Kalangsuria. Makanya begitu ramai ada mayat, kerabatnya yang paling dulu mengenali, karena memang sebelum bulan puasa Tarzan ini sudah menghilang dan dicari-cari keluarga," tandas dia.
Dugaan keluarga, Tarzan memang memiliki riwayat penyakit ayan yang sewaktu-waktu bisa saja kumat. "Kata keluarganya dia memang hobi mancing, mungkin pas itu ayannya kumat dan tenggelam," kata dia lagi. Bukti lain yang menunjukan bahwa ia adalah Tarzan yakni dari kondisi jasad yang sudah membusuk dan hanya menyisakan tulang. "Sudah hampir kelihatan tulang-tulangnya, artinya waktu meninggalnya sudah lama," tukas Nandang.
Tak lama setelah warga menyemut di Tempat Kejadian Perkara, jasad Tarzan langsung dievakuasi menggunakan kantong mayat dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. (fah)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template