Geger Ada Mayat di Rumah Dinas PU - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Geger Ada Mayat di Rumah Dinas PU

Geger Ada Mayat di Rumah Dinas PU

Written By Mang Raka on Senin, 11 Juli 2016 | 13.00.00

- Meninggal Saat Ditinggal Mudik

Usai Idul Fitri, warga RT 38 RW 04 Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Kota Purwakarta digegerkan dengan bau menyengat dari dalam perumahan Dinas PU. Selidik punya selidik ternyata di dalam rumah tersebut ada yang meninggal dunia, kondisi mayat sangat memprihatinkan dengan posisi setengah tertelungkup tergeletak ditengah rumah dinas tersebut.
Ketua RT setempat Franki, mayat yang ditemukan di dalam rumah bukanlah warga setempat melainkan rekan dari pemilik rumah. Itupun diketahui saat pemilik rumah hendak memasuki rumahnya, karena pemilik rumah baru pulang sehabis mudik lebaran. Penemuan mayat tersebut diketahui tadi sekitar pukul 13.45 oleh pemilik rumahnya, kemudian membuat laporan ke pihak yang berwajib. “Korban didalam bukan warga kami, dia (korban) merupakan teman dari pemilik rumah. Kebetulan pemilik rumahnya baru datang tadi dan langsung melaporkan bahwa temannya telah menjadi mayat,” ujar Frenki, kemarin.
Rumah ini, lanjut Franki, merupakan rumah dinas pemilik rumahnya pegawai PU. Pemilik rumah tinggal sendirian, sedangkan korban yang meninggal merupakan temannya yang sering main ke rumah ini. “Saat pemilik rumah mudik, temannya yang menunggu rumah ini. Nama pemilik rumahnya Fuas, sedangkan temannya yang meninggal bernama Ibnu Sahid,” tambah Franki.
Pemilik rumah Fuas menuturkan, korban merupakan temannya. Karena setiap dirinya tidak ada, biasanya temannya tersebut yang berada di rumah, begitupun saat dirinya mudik ke Cilacap temenya tersebut yang menunggu di rumahnya. “Saya berangkat mudik tanggal 29 Juni, dan tadi siang baru sampai sini. Saya merasa curiga saat akan memasuki rumah tercium bau yang sangat menyengat,” paparnya.
Saat dia mengetuk pintu, tidak ada sahutan dari dalam, akhirnya dia membuka pintu belakang. Saat memasuki tengah rumah dia terkejut, melihat temannya sudah menjadi mayat. “Pas masuk titengah rumah saya lihat teman saya dalam posisi setengah telungkup, berbau menyengat saya sempat shock kemudian melaporkan kejadian tersebut ke RT dan aparat kepolisian,” tambahnya.
Dirinya tak menyangka saat sehabis pulang mudik temannya yang biasa menjaga di rumahnya sudah menjadi mayat. “Nama teman saya Ibnu Sahid usianya 28 tahun, warga RT04/02 Kelurahan Purwamekar Kecamatan Kota Purwakarta,” pungkasnya.
Unit identifikasi Polres Purwakarta kemudian mengidentifikasi korban, selanjutnya mayat korban dibawa untuk dilakukan outopsi di rumah sakit bayu asih. (rk/pj)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template