Dua Mahasiswi Cantik Bantu Pegawai Kecamatan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Mahasiswi Cantik Bantu Pegawai Kecamatan

Dua Mahasiswi Cantik Bantu Pegawai Kecamatan

Written By Mang Raka on Jumat, 22 Juli 2016 | 16.00.00

KOTABARU, RAKA - Dua orang mahasiswa Bina Sarana Informatika (BSI) Cikampek, Yemima Christy dan Lorisda Aruan dalam sebulan ini membantu pelayanan di Kecamatan Kotabaru.
Meski mereka sedang PKL, tetapi pelayanan yang dilakukan cukup profesional. Warga pun terlihat nyaman dengan pelayanan mereka. "Asyik sih PKL disini, orangnya baik-baik. Warganya juga (yang datang ke kecamatan) baik-baik," ujar Yemima dan Lorisda kepada Radar Karawang, Kamis (21/7).
Dia menyampaikan, PKL yang harus dilakukan selama sebulan itu, akan menjadi pengalaman berharga bagi mereka berdua. Karena pasca lulus kuliah nanti, mereka akan terjun di tengah-tengah masyarakat atau masuk ke dunia kerja. Dengan memiliki pengalaman yang cukup, mereka mengaku akan bisa menghadapi persoalan dengan baik. "Ini jadi bekal kami tentunya yah. Ketemu dengan berbagai orang yang memiliki karakter yang berbeda," ujar kedua mahasiswa cantik ini.
Kasi Kependudukan Kecamatan Kotabaru, Muhamad Najib Soleh, mengatakan kehadiran mahasiswi BSI sangat membantu pelayanan di kecamatan. "Sangat membantu. Karena untuk personil pelayanan kurang," ujarnya.
Dia berharap, pihak BSI bisa menugaskan mahasiswanya secara berkesinambungan. Dalam artian jika yang satu selesai, maka ditugaskan mahasiswa lainnya. Karena, tambah Najib, sebenarnya antara pihak kecamatan dengan BSI mendapatkan manfaat yang besar. Atau bisa disebut juga dengan simbiosis mutualisme, saling menguntungkan. "Kami untung dapat bantuan tenaga. Dan BSI untung karena mahasiswanya dapat pengalaman yang bisa menjadi bekal dikemudian hari," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template