Dooor! Pencuri Ditembak Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Dooor! Pencuri Ditembak Polisi

Dooor! Pencuri Ditembak Polisi

Written By Mang Raka on Kamis, 28 Juli 2016 | 12.00.00

- Dua Sepeda Motor Diamankan

PURWAKARTA, RAKA - Petugas kepolisian Polres Purwakarta terpaksa menembakan timah panas yang mengenai kaki kanan Holidin (30), warga Tanjung Jabung, Lampung. Pelaku pencurian kendaraan roda dua ini terpaksa ditembak petugas, lantaran mencoba melawan dan melarikan diri saat dikejar petugas satuan reserse dan kriminal (Reskrim) Polres Purwakarta, kemarin di sekitar daerah Kecamatan Bungursari.
"Penangkapan dilakukan bermula dari aksi pelaku yang ketahui oleh korban, Samsudin. Kemudian anggota kita mengejar sampai ke wilayah Bungursari. Di sana pelaku bisa kita lumpuhkan dengan tindakan tegas. Setelah kita berikan tembakan peringatan, tetap lari, kita berikan tindakan tegas," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi.
Pelaku kerap melakukan aksinya bersama satu orang temannya dibeberapa titik di perkotaan Purwakarta. Namun saat dilakukan penyergapan, sang kawan berhasil kabur. Pelaku ini kerap mencuri sepeda motor di wilayah Purwakarta dalam beberapa tahun terakhir. "Kalau hasil curian saya jual ke daerah Cilamaya, Karawang dengan harga Rp 2 juta. Uangnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Holidin.
Selain berhasil menangkap pelaku, petugas kepolisian juga berhasil menyita barang bukti berupa kunci T, dan dua unit sepeda motor hasil curian. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku disangkakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (awk)

Komplotan pencuri sepeda motor
- Holidin (30), warga Tanjung Jabung, Lampung ditangkap di Bungursari.
- Pelaku dilumpuhkan timah panas di kakinya
- Beraksi bersama rekannya di beberapa titik perkotaan Purwakarta namun belum tertangkap
- Motor hasil curian di jual ke daerah Cilamaya, Kabupaten Karawang
- Harga motor curian Rp 2 juta
- Barang bukti yang diamankan kunci T dan dua unit sepeda motor
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template