BNP Relokasi Kantor ke Ruko Estimbangan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » BNP Relokasi Kantor ke Ruko Estimbangan

BNP Relokasi Kantor ke Ruko Estimbangan

Written By Mang Raka on Selasa, 19 Juli 2016 | 17.45.00

CIKAMPEK, RAKA - PT Bank Nusantara Parahyangan (BNP) Tbk merelokasi kantor cabang Cikampek ke Ruko Estimbangan No 3 dan No 4, untuk mengoptimalkan penggarapan pasar mikro kecil dan menengah di kota tersebut.
Presdir BNP Takeru Agawa mengatakan, kantor cabang Cikampek dibuka untuk terus mengembangkan pasar kredit, maupun dana dengan maksimal. "Relokasi ini untuk menunjang perkembangan bisnis di Cikampek terutama segmen UMKM," ujarnya saat peresmian relokasi kantor cabang Bank BNP Cikampek, Senin (18/7).
Pada kesempatan itu, Direktur Bisnis BNP Kevin Cahyadi menambahkan, relokasi cabang ini bagian dari strategi bisnis agar semakin mudah diakses nasabah. "Kantor lama posisinya kurang tepat. Lokasi baru ini lebih strategis di komplek ruko, yang memang menjadi kawasan niaga dan layanan perbankan," katanya.
Branch Manager BNK Cikampek Dadan Darmawan mengatakan, kepindahan atau relokasi ini untuk memberikan kemudahan dan layanan optimal, dibanding kantor sebelumnya agak terbatas. "Kita berharap nasabah lebih nyaman dan kerasan dengan gedung baru BNP Cikarang ini," terangnya.
Dadan menjelaskan, selain di Cikampek, BNP sudah ada di Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Subang. "Kita memiliki jaringan yang lengkap, sehingga kebutuhan layanan perbankan dan kredit bisa dilayani BNP dengan maksimal," ujarnya.
Dadan menjelaskan, salah satu produk BNP yang bisa menjadi pilihan nasabah adalah Mirai+, merupakan salah satu fasilitas pinjaman tanpa jaminan. Ditawarkan oleh Bank BNP yang memberikan keleluasaan pilihan bagi nasabah yang tidak, atau belum memiliki kartu kredit maupun cicilan. Jangka waktunya juga disesuaikan dengan kemampuan nasabah. "Mirai+ diperuntukkan bagi nasabah yang mempunyai penghasilan = Rp 1 juta, yang berstatus sebagai pemohon baru. Untuk karyawan tetap dengan plafond Rp 1-25 juta, dengan jangka waktu 6-24 bulan. Dan untuk karyawan kontrak dengan plafond Rp 1-10 juta dengan jangka waktu 6 bulan," kata Dadan.
Dikatakan Dadan, untuk nasabah existing Mirai+ dengan karyawan tetap plafond Rp 1-40 juta, dengan jangka waktu 6-42 bulan. Karyawan kontrak dengan plafond Rp 1-10 juta dengan jangka waktu 6 bulan. "Untuk karyawan kontrak minimal masa kerja di tempat yang sama saat ini adalah 1 tahun, dan sisa masa kontrak kerja minimal 7 bulan," terangnya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template