Bengkel Motor Kebanjiran Calon Pemudik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bengkel Motor Kebanjiran Calon Pemudik

Bengkel Motor Kebanjiran Calon Pemudik

Written By Mang Raka on Jumat, 01 Juli 2016 | 15.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Musim mudik kali ini berimbas pada melonjaknya jumlah pengunjung yang hendak melakukan service kendaraannya. Para mekanik pun tak punya waktu berleha-leha mengingat jumlah permintaan service meningkat berlipat-lipat.
Pemilik bengkel motor Pasar Rengasdengklok, Koh Budi (42) mengakui setiap tahun dirinya selalu kewalahan melayani konsumen yang berdatangan untuk memperbaiki sepeda motornya jelang mudik. "Saking banyaknya saya juga ikut turun langsung membantu pegawai saya," katanya.
Sambungnya menjelang lebaran, dalam sehari dia mampu meraup keuntungan tiga kali lipat dari penghasilan yang didapat pada hari biasa. "Kalau kita kerja keras, penghasilan juga pasti meningkat," ungkapnya.
Namun membludaknya pengunjung diakuinya hanya terjadi di Hari Raya Idul Fitri. Maka dari itu, enggan menyia-nyiakan kesempatan, dia berencana menambahkan pegawai demi memberikan pelayan terbaik agar konsumennya puas dan tak menunggu terlalu lama. "Kalau seperti ini lama-lama saya juga berencana akan memanggil lagi pegawai," katanya seru.
Ditempat yang sama, Hendi salah satu konsumen mengatakan menjelang mudik, dirinya sudah menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kondisi sepeda motornya agar tetap prima. Sehingga saat mudik pun semuanya lancar tanpa hambatan. "Service sebelum mudik itu perlu, bahkan penting. Apalagi jika bepergian jauh, bagi saya keselamatan adalah yang paling utama," pungkasnya. (fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template