Bejat, 3 Tahun Gauli Anak Tiri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Bejat, 3 Tahun Gauli Anak Tiri

Bejat, 3 Tahun Gauli Anak Tiri

Written By Mang Raka on Selasa, 19 Juli 2016 | 17.47.00

- Darman Kini Jadi Buronan

PURWAKARTA, RAKA – Darman (41), warga Margasari, Kecamatan Pasawahan tega berbuat asusila terhadap anak tirinya sendiri, sebut saja Bunga (15). Dalam kondisi penuh tekanan dan ancaman, Mawar harus rela melayani nafsu bejat ayah tirinya selama hampir tiga tahun.
Aksi bejat ayah tiri yang berprofesi sebagai buruh kasar ini terjadi pada tahun 2013 silam. Mawar yang waktu itu masih duduk dibangku sekolah dasar, harus rela memberikan keperawanannya kepada ayah tirinya sendiri. Setiap selesai digauli ayah tirinya tersebut, Mawar diminta dan diancam untuk tidak menceritakan apa yang telah dilakukan sang ayah tiri. Namun, karena tak tahan, Mawar akhirnya kabur dan menginap di rumah neneknya. Selama tinggal bersama neneknya, kemudian Mawar memberanikan diri menceritakan kelakuan bejat sang ayah tiri terhadap dirinya. Terakhir, Mawar menceritakan bahwa perbuatan asusial yang dilakukan ayahnya tersebut pada tanggal 7 Juli 2016 pekan lalu. “Kemudian Bunga menceritakan perbuatan bejat ayah tirinya kepada neneknya, karena Bunga tidak tahan atas perbuatan bejat ayah tirinya,” ujar Kasat Reskrim Purwakarta. AKP Dadang Garnadi melalui Kanit PPA Aiptu Agus, kemarin.
Agus menceritakan, setelah mendengarkan aduan dari Bunga tersebut, nenek korban yang sudah tua tidak bisa berbuat banyak, hingga akhirnya ia meminta bantuan saudaranya untuk melaporkan perbuatan bejat ayah tiri korban ke pihak kepolisian. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang saat ini ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Purwakarta. “Tanggal 13 Juli yang lalu korban laporan, setelah mendapatkan laporan team buser segera menangkap pelaku,” singkatnya. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template