All New Toyota Sienta Mengaspal di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » All New Toyota Sienta Mengaspal di Karawang

All New Toyota Sienta Mengaspal di Karawang

Written By Mang Raka on Kamis, 28 Juli 2016 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Setelah dilaunching di Dealer Auto2000 Karawang Jalan Surotokunto, pekan kemarin. Auto2000 memperkenalkan All New Toyota Sienta pada masyarakat Karawang secara langsung di area bisnis Galuh Mas, kemarin. Kehadiran wujud Toyota Sienta di Karawang ditujukan untuk konsumen yang ingin mengetahui produk terbaru Toyota.
"Lewat kehadiran Sienta langsung di area bisnis Galuh Mas Karawang, ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengenal dan melihat langsung wujud, serta mengeksplor fitur-fitur yang terdapat di dalam All New Sienta," kata Supervisor Auto2000 Karawang, Aryo, kemarin.
All New Sienta diluncurkan pertama kali pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu, dan langsung mendapat sambutan antusias dari konsumen. Toyota Sienta mengisi segmen MPV di antara Avanza-Veloz dan Kijang Innova. "Untuk Karawang lauching sendiri, Jumat malam pekan kemarin. Dan Minggunya, langsung diperkenalkan di masyarakat secara langsung yang hadir di pasar pagi Galuh Mas," ungkapnya.
Dikatakannya, Toyota Sienta hadir dalam 4 tipe yaitu E, G, V dan Q. Keempatnya menggunakan mesin 2NR-FE 4-silinder 1.5 liter Dual VVT-i (Variable Valve Timing with intelligent). Mesin yang diproduksi di pabrik TMMIN Kawarang Plant 3 ini memiliki tenaga 107 hp dengan torsi 146 Nm. Toyota menawarkan 2 pilihan transmisi untuk Sienta yaitu manual 6-kecepatan dan CVT 7-kecepatan.
Ditambahkan Tubagus, Supervisor Auto2000 lainnya, All New Sienta yang digelar di Galuh Mas, selain memang menghadirkan produk terbaru Toyota ditengah masyarakat Karawang. Mereka juga sekaligus dapat melihat dan mencoba atau test drive mobil terbaru Toyota. "Kita memberikan kesempatan masyarakat melakukan test drive," kata Tubagus kepada Radar Karawang.
Tubagus mengatakan, animo masyarakat Karawang sendiri terbilang sangat tinggi. Terbukti selain banyak yang ingin melakukan test drive, pemesanan sampai saat ini sendiri sudah luar biasa. "Untuk animo masyarakat sangat tinggi di Karawang," ungkapnya.
Ia melanjutkan, untuk konsumen yang ingin melihat atau melakukan test drive bisa datang langsung ke Dealer Auto2000 Karawang Jalan Surotokunto, ataupun ke outlet Auto2000 di Cikampek dan Rengasdengklok. "Untuk konsumen bisa datang langsung ke tiga tempat yang disebut, dan juga bisa datang ke Carrefour dan Ramayana. Karena saat ini sedang digelar pameran, termasuk All New Sienta ada display disana," pungkasnya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template