Warga Empat Desa Disantuni - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Empat Desa Disantuni

Warga Empat Desa Disantuni

Written By Mang Raka on Selasa, 21 Juni 2016 | 15.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada di sekitar, PT Tekt Indonesia Manufacturing (G-TIM) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Bantuan yang dilakukan di bulan suci Ramadan, ini diberikan kepada masyarakat di empat desa yaitu Desa Kalihurip, Desa Dawuan Barat, Desa Dawuan Timur, dan Desa Dawuan Tengah.
Humas PT G-TIM H Wahid Nun Suyitno mengatakan, bantuan yang diberikan ditujukan kepada warga kurang mampu, di empat desa yang ada di sekitar perusahaan. Untuk penyalurannya, pihak perusahaan menyerahkan kepada pihak desa masing-masing. Hal itu dilakukan sebagai bukti kepedulian perusahaan, bagi warga sekitar khususnya yang akan merayakan bulan suci seperti saat ini. "Sejak perusahaan ini berdiri dari 2012 lalu, kami rutin melakukan hal seperti ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," ujar H Wahid kepada Radar Karawang kemarin.
Wahid menjelaskan, selain memberikan bantuan sembako, PT G-TIM juga rutin melakukan bantuan sosial lain kepada masyarakat. Bahkan kata Wahid, ada banyak bantuan lain yang diberikan kepada warga di luar Kecamatan Cikampek, seperti Kotabaru dan Jatisari. "Secara pribadi, saya juga memberikan bantuan kepada 35 orang yatim piatu dan dari Yapinuri," ungkapnya. (ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template