Warga Australia Diburu Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Australia Diburu Anak Yatim

Warga Australia Diburu Anak Yatim

Written By Mang Raka on Senin, 27 Juni 2016 | 15.00.00

- Ikut Santunan di Masjid Aliyah

KARAWANG, RAKA – Seribuan anak yatim piatu dan dhuafa, Minggu (26/6) sore kemarin memadati halaman masjid Aliyah Jalan Tarumanegara Interchange Karawang Barat. Mereka datang untuk menghadiri santunan dan buka bersama yang diselenggarakan pengurus mesjid tersebut beserta para donator. Kegiatan ini juga dimeriahkan kedatangan 5 bersaudara dari Australia datang membagikan santunan kepada seluruh anak yatim.
Pengelola Masjid Aliyah, A Ghofir Syafii menyampaikan, kegiatan buka bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam setiap hari selama bulan puasa. Namun perbedaanya, kemarin diisi dengan kegiatan santunan terhadap 1.000 anak yatim yang ada di Kabupaten Karawang. “Alhamdulilah ini adalah kegiatan puncak yang kita agenda dalam berbagi rejeki di bulan Ramadan,” katanya.
Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut tentunya tidak akan terlaksana jika tidak ada bantuan dari para donataur yang sudah menyisihkan uang serta kerja kerasnya terhadap kegiatan itu. Maka tak hentinya ia terus mengucapkan terima kasih kepada semua  yang sudah membantu jalannya kegiatan. “Saya ucapkan banyak terima kasih buat semuanya,” ungkapnya.
Dia berharap, dengan kegiatan tersebut setidaknya bisa membantu meringankan beban para anak yatim dalam melaksanakan bulan suci Ramadan. Karena bagi dia, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang banyak. “Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh mereka,” tuturnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template